Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Prancis vs Austria

Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Prancis vs Austria

UEFA Nations League: ilustrasi logo Prancis vs Austria.-Twitter/@FrenchTeam-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming UEFA Nations League 2022/2023 antara Prancis vs Austria, Jumat, 23 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Prancis vs Austria bakal berlangsung di Stadion Stade de France, pukul 01.45  dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Prancis kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Austria diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jadwal UEFA Nations League 2022/2023 Matchday 5: Prancis vs Austria dan Italia vs Inggris)

Bek Prancis Raphael Varane ingin negaranya bangkit dari keterpurukan itu. Maka dari itu, Varane akan berjuang agar Prancis bisa menang atas Austria.

"Kami harus memenangkannya. Laga besok akan bermain di depan publik kami," kata Varane dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola Prancis, Kamis, 22 September 2022.

Pemain Manchester United itu mengatakan UEFA Nations League menjadi ajang untuk persiapan Piala Dunia 2022. Jadi, Prancis pasti akan memaksimalkan laga nanti.

"Ini akan menjadi pertandingan untuk berkembang bersama bagi kami bersiap ke Piala Dunia," jelas Varene.

(BACA JUGA:Duh! Timnas Vietnam Keluhkan Bau Sampah di Stadion GBT, Menpora dan PSSI Respon Begini...)

Sementara itu bek Austria Christopher Trimmel menjelaskan Anda pasti melihat perkembangan di kursus terakhir dan kami telah menerapkan banyak hal dengan sangat baik

"Tapi sekarang ini tentang menerapkan hal-hal yang lebih baik lagi. Kami melakukan yang terbaik dan saya berharap pengembangan kami akan terus berlanjut," beber Trimmel.

Jelas bagi Christopher Trimmel bahwa pertandingan tandang di Paris khususnya akan menjadi pekerjaan yang sulit.

"Tetapi jika kami tampil sama di kedua pertandingan seperti dalam dua duel pertama, sesuatu selalu mungkin terjadi. Kami melakukannya dengan sangat baik dalam dua pertandingan ini, jadi kami berharap untuk mengambil poin lagi," ucap Trimmel.

Sumber: