Misteri Nugget Terpecahkan, Rossa: Itu Dimakan Arap Pas...

Misteri Nugget Terpecahkan, Rossa: Itu Dimakan Arap Pas...

Penyanyi Rossa.-Instagram-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Dua musisi Indonesia Reza Arap Oktovian dan Sri Rossa Roslainan Handiyani atau disapa Rosaa kini menjadi perhatian masyarakat.

Reza Arap kini menjadi perbincangan karean diduga selingkuh dari istrinya Wendy Walters.

Peristiwa ini, nama Rossa menjadi ikut terseret bahkan penyanyi diva tersebut diisukan menjadi selingkuhanya Reza Arap.

Dugaan netizen muncul saat Reza Arap memberikan kejutan dengan memberikan bungga ke rossa saat manggung di Playlist Live Festival di Bandung pada beberapa hari lalu.

(BACA JUGA:Dituduh Selingkuh dengan Reza Arap, Rossa Bilang Begini...)

Berikutnya keduanya ketahuan saling berinteraksi di media sosial. Dari sini, nugget dinosaurudu muncul sebagai sesuatu yang dianggap spesial.

Dalam postingan video di akun Instagram Reza, suami Wendy Walters itu menyematkan pin di dua komentar Rossa, yakni emoji cinta dan komentar tentang nugget dinosaurus.

“Ehehehehehe lagiii gaaakkkk?? nanti gue kasih nugget dinosaurus,” komentar Rossa.

“Mau nugget dinosaurus,” balas Reza Arap.

(BACA JUGA:Dituduh Selingkuh dengan Reza Arap, Rossa Bilang Begini...)

Mengenail hal ini, Rossa angkat bicara, ia menjelaskan bahwa nugget dinosaurus adalah satu makanan yang dibawa Reza Arap sebagai juri di Indonesia's Got Talent (IGT) 2022.

“Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yg biasanya dimakan arap kl pas IGT. Bukan gue jg yg beliin,” jelas Rossa melalui cuitan di akun Twitter-nya, pada Kamis, 22 September 2022.

Kabar Perselingkuhan

Kabar Reza Arap selingkuh dari Wendy Walters ketika mantan Youtuber tersebut  menjadi trending topic di Twitter yang mencapai ribuan tweet pada Selasa, 20 September 2022. Sejak berita ini diterbitkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: