Klarifikasi Soal Paris Fashion Week, Outfit Reza Arap Malah Jadi Guyonan Netizen: Mau Jumatan di Mana Bang?

Klarifikasi Soal Paris Fashion Week, Outfit Reza Arap Malah Jadi Guyonan Netizen: Mau Jumatan di Mana Bang?

Reza Arap Jadi Bahan Guyonan Netizen di Instagram-@ybrap-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Reza Arap dan istrinya, Wendy menjadi salah dua influencer asal Indonesia yang diundang oleh salah satu brand untuk datang ke Paris, Perancis.

Namun kedatangan Arap, Wendy beserta artis dan influencer lain kini justru menjadi perdebatan hebat.

Pasalnya, acara yang dihadiri mereka yakni Paris Fashion Week diduga merupakan acara yang 'palsu'.

Arap akhirnya mencoba memberikan komentarnya mengenai acara Paris Fashion Week yang disebut 'palsu' itu.

(BACA JUGA:Ciri Ustaz Radikal Itu Kafirkan Non Muslim, MUI Sumut: BNPT Merusak Ajar Tauhid dalam Islam!)

(BACA JUGA:Densus 88 Ditantang 'Silaturahmi' Bareng KKB di Papua, Warganet: Kirim Banser Aja dulu, Terus Lapor Om Dudung)

"Saya jarang mengambil pekerjaan seperti ini. Saya dan istri pergi ke luar negeri dengan orang-orang yang kami tidak tahu, melakukan hal-hal selama berhari-hari selain musik dan festival," kata Arap, dikutip FIN.co.id dari akun Instagram-nya (@yparap).

Awalnya, Reza Arap merasa canggung dan sedikit malu karena merasa tidak biasa bertemu orang-orang yang tidak terlalu dikenalnya saat ikut ke Paris.

Akan tetapi pria bernama lengkap Reza Oktovian itu mengatakan sama sekali tidak menyesali pekerjaan yang sudah diambilnya.

(BACA JUGA:Dikabarkan Bakal Nikah Muda dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju: Jalanin Aja Dulu!)

(BACA JUGA:Dengan Bujuk Rayu, Sebanyak Dua Kali Kakek Rudapaksa Anak Yatim yang Masih Tetangganya)

"Sama siapa? Apa yang akan saya lakukan? Bagaimana dengan saya berbicara dengan orang? Apakah mereka akan berbicara dengan kita? Koneksi? Siapa sih mereka? Saya memutuskan untuk mengambilnya dan saya tidak pernah menyesalinya," ucap Reza Arap.

"Berteriak ke @its3second untuk semuanya. Kalian tahu apa yang saya bicarakan. Anggur, bir, roti, foto, tawa, tidak terasa gerah karena ini bukan di Indonesia. Karena ini bukan di Indonesia, saya tidak perlu membuat ini menjadi dramatis. Saya belajar banyak tentang kehidupan di Paris dari mereka," ucapnya menambahkan.

Ketika hal tersebut terjadi, banyak netizen yang mengkritik keras Reza Arap dan sejumlah artis yang datang ke acara Paris Fashion Week 'palsu' tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risanto

Tentang Penulis

Sumber: