Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra FC

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra FC

Liga 2 Indonesia: ilustrasi poster Persiba Balik papan vs Kalteng Putra--vidio.com

JAKARTA, FIN.COID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra FC dalam lanjuta Liga 2 Indonesia musim 2022/2023

Laga dipekan kelima antara Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra FC, kedua tim akan saling merebutkan tiga poin kemenangan demi merombak peringkatnya di Liga 2 Indonesia musim ini.

Pertandingan Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra FC akan bermain di Staiond Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Kamis, 22 September 2022 pukul 18.30 WIB.

Persiba Balikpapan selaku tuan rumah tampaknya wajib mengalahkan Kalteng Putra FC demi keluar dari tren negatif usai mengalami kelalahan beruntun.

(BACA JUGA:Liga 2: Lawan Persipa, Eks Pelatih Timnas U-16 Tuntut Hal Ini ke 2 Striker Persela Lamongan)

(BACA JUGA:Liga 2: Pelatih Sriwijaya FC Jelang Bentrok Dengan Persiraja: Laga Kandang Ini Benar-benar Harus Dimanfaatkan!)

Sementara itu Kalteng Putra FC  akan memberikan perlawanan sengit demi meraih kemenangan perdana pada kompetisi kasta kedua Indonesia.

Pertandingan Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra FC yang bertajuk derby Kalimantan  diprediksi akan menjadi laga panas karena kedua tim akan tampil ngotot untuk meraih tiga poin kemenangan.

Tim Kalteng Putra membawa 18 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan.

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie  mengatakan bahwa pemain dan tim pelatih membawa misi mencuri tiga poin dalam pertandingan derby Kalimantan itu.

(BACA JUGA:Liga 2: Jelang Lawan Perserang, Semen Padang Sibuk Cari Tandem Striker Naturalisasi Ini)

(BACA JUGA:Sandy Walsh dan Jordi Amat Akan Jalani Sumpah WNI Secara Virtual, Ini Penjelasan Menpora)

"Target kami datang ke sini untuk mengulang kesuksesan liga tahun lalu, yakni bisa mencuri poin di kandang Persiba Balikpapan," ucap Eko pada Kamis, 22 September 2022.

Eko mengakui, timnya dalam tiga pertandingan terakhir mereka mendapat hasil tak memuaskan.

Sumber: