Fabio Lefundes Keluhkan Rumput Stadion Candrabhaga saat Melawan Persija

Fabio Lefundes Keluhkan Rumput Stadion Candrabhaga saat Melawan Persija

Kondisi lapangan stadion patriot terlihat dalam kondisi rusak saat digunakan liga 2 sore ini--

BEKASI, FIN.CO.ID - Padatnya jadwal penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi membuat lapangan dalam kondisi rusak parah.

Dalam pertandingan Persija Jakarta melawan Madura United, lapangan stadion mendapat kritikan dari pelatih Laskar Sape Kerrab.

(BACA JUGA:Jamu PSIM Jogjakarta Sore Ini, FC Bekasi City Yakin Raih Poin Penuh Demi Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan)

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengungkapkan, kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi sangat tidak mendukung permainan pemain di lapangan.

"Yang susah dalam pertandingan dari lapangannya, jadi lapangan kurang bisa mendukung mendukung pertandingan yang bagus," ucap Fabio Lefundes usai pertandingan, Sabtu 17 September 2022 malam.

Menurutnya semua pemain datang untuk bertanding dengan baik, namun kondisi lapangan tidak baik membuat pemain susah saat melakukan penyerangan.

"Timnya sudah di dalam lapangan untuk main, karena lapanganya tidak mendukung jadi susah untuk permainan dari kedua tim," jelasnya.

(BACA JUGA:Termasuk Indonesia U-20, Ini Daftar Timnas yang Lolos ke Piala Asia U-20 2023)

Fabio Lefundes menilai kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi sangat berlumpur, membuat pemain sulit menerapkan skema yang diinginkan.

Diketahui sebelumnya Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora), Ahmad Zarkasih menegaskan, kondisi lapangan dalam kondisi baik baik saja usai Pesona Nusantara Bekasi Keren.

"Jadi gini loh kalo rumput itu enggak masalah, sepanjang tidak ditutup full selama 24 jam dan mereka juga sama kan kaya main bola," ungkap Ahmad Zarkasih, 

Berbeda dengan ucapan Ahmad Zarkasih, Menurut pantauan langsung fin.co.id dalam laga FC Bekasi City melawan PSIM Jogjakarta sore ini, terlihat kondisi kerusakan lapangan dari atas tribun penonton.

(BACA JUGA:Ketua PSSI Ucap Kalimat Berkelas Tahu Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Piala Asia U-20 2023)

Nampak dari sisi tribun penonton, kondisi rumput lapangan mengalami kebotakan dan sebagian area rumput yang dalam kondisi kering.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: