Kafe Stranger Things Ada di Shibuya, Gak Cuma Makan, Bisa Foto-foto di Up Side Down Beserta Monsternya

Kafe Stranger Things Ada di Shibuya, Gak Cuma Makan, Bisa Foto-foto di Up Side Down Beserta Monsternya

Kafe Stranger Things di Shibuya, Image Credit: @japan.explores/Instagram--

TOKYO, FIN.CO.ID - Sebuah kafe di Jepang hadirkan pengalaman menyantap makanan yang berbeda.
Punya tema “Stranger Things”, kafe di Jepang ini menawarkan menu pasta monster, dan nuansa tahun 1980-an lewat music yang mereka putar.

Kafe pop-up ini disendiri merupakan hasil kerjasama dengan Pronto Corp, dan berada di kawasan Shibuya.

Memanfaatkan momen kepopuleran Stranger Things, serial original Netflix, adalah alasan hadirnya kafe pop-up ini.

(BACA JUGA:Stranger Things Season 4 Gagal Gulingkan Squid Game dari Tahtanya)

Menurut Reuters, kafe ini dihias dengan interior berbau Stranger Things. Di dalamnya, banyak barang replika dari salah satu serial terpopuler abad ini tersebut.

Di dalamnya, termasuk dunia "Upside Down", berisikan sederetan monster yang Anda temukan pada serialnya.

Gak cuma makan jadinya, pengunjung resto bisa berfoto dengan monster Demogorgon sambil mendengarkan lagu-lagu tema serial, seperti lagu lawas "Running Up That Hill" dari Kate Bush yang kembali tenar.

Makanan yang disuguhkan terinspirasi dari "Stranger Things", seperti pasta tinta cumi yang dibentuk seperti kepala monster atau waffle yang jadi makanan kesukaan karakter Eleven, remaja dengan kekuatan super.

Untuk Anda yang mungkin ingin mengunjungi lokasi ini, perlu diketahui bahwa ada aturan reservasi yang jumlahnya terbatas, hanya 20 orang setiap jamnya.

Stranger Things Season 5

menurut kabar terbarunya, via GamesRadar, pihak Netflix sendiri belum memulai produksi Stranger Things season 5, yang disebut-sebut sebagai season akhir dari serial populer milik raksasa streaming dunia itu.

Dan menurut prediksinya, Stranger Things season 5 pastinya tidak akan datang dalam waktu dekat ini.

Dan jika melihat bagaimana Season 4 lalu diproduksi, para pecinta Stranger Things sepertinya harus punya urat sabar yang tebal, dalam penantian mereka akan season penutup ini.  

Perlu diketahui, pihak produksi, khususnya di season 4 kemarin, membutuhkan waktu delapan bulan dalam proses editing dan persiapannya, setelah syuting itu rampung dikerjakan.

Secara keseluruhan, tim produksi membutuhkan waktu dua tahun untuk merampungkan keseluruhan episode Stranger Things season 4.

Itu artinya, selain delapan bulan yang dibutuhkan untuknya dipersiapkan, kita masih harus menunggu kapan proses syuting ini di mulai, dan berapa lama prosesnya akan memakan waktu.

Melihat tren yang ada, GamesRadar memprediksi jika Stranger Things Season 5 baru akan mendarat setidaknya pada 2024 mendatang.

Sumber: