Pemkot Bekasi Pastikan Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Mendapat Perawatan Ekstra

Pemkot Bekasi Pastikan Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Mendapat Perawatan Ekstra

Staion Patriot Candrabhaga Bekasi. --

BEKASI, FIN.CO.ID - Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, menjadi salah satu stadion yang memiliki jadwal padat dalam pertandingan sepakbola resmi di Indonesia.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Mengungkapkan, dipilihnya Stadion Patriot sebagai lokasi berbagai pertandingan merupakan suatu kebanggaan.

"Ini merupakan usaha kerja keras dari pihak manajemen, bahwa kita inginkan stadion yang kita miliki ini dapat digunakan dalam berbagai pertandingan," ucap Tri Adhianto, Sabtu 17 September 2022.

(BACA JUGA:Persipasi Bekasi Launching Tim Official dan Jersey Pemain, Jelang Pertandingan Liga 3)

(BACA JUGA:Jelang Laga Persija Jakarta Lawan MU, Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Dipoles)

Meski memiliki jadwal pertandingan yang padat, pihaknya memastikan tetap melakukan perawatan terhadap rumput di lapangan usai digunakan berbagai acara.

"Saya kira itu nanti dari kadispora, mereka langsung melakukan pemupukan perbaikan rumput lapangan dan sebagainya," jelasnya.

Tri Adhianto menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan melakukan penjagaan ketat untuk selalu menjaga kondisi stadion dan juga lapangan.

"Yang pasti kita akan bekerja secara maksimal, agar lapangan dalam kondisi baik dan sesuai dengan syarat PSSI dan juga FIFA," tuturnya.

(BACA JUGA:Mau Nonton Kualifikasi AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo? Ini Harga dan Cara Beli Tiketnya)

(BACA JUGA:Laga Persis Vs Bali United di Stadion Manahan Solo Bakal Dijaga Ketat)

Dikonfirmasi secara terpisah Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih menjelaskan, pihaknya telah melakukan perawatan terhadap rumput lapangan.

"Yang jelas untuk rumput kita lakukan kegiatan perawatan dan pemeliharaan yang memang kita rutin lakukan," ungkap Ahmad Zarkasih. 

Ahmad Zarkasih menegaskan selama lapangan tidak ditutup secara penuh, kondisi rumput masih dalam kondisi baik baik saja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: