Dampak Menuduh Pria Asal Cirebon Sebagai Bjorka, Akun Instagram Anonymus Mendadak Hilang

Dampak Menuduh Pria Asal Cirebon Sebagai Bjorka, Akun Instagram Anonymus Mendadak Hilang

Akun Instagram Volt Anonym menghilang-@volt_anonym-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pemuda asal Cirebon bernama Muhammad Said Fikriansyah menjadi sorotan usai diduga sebagai sosok hacker bjorka.

Muhammad Said Fikriansyah dituding sebagai Bjorka melalui akun instagram Anonymus Prim dengan nama @volt_anonym.

Setelah diketahui kebenaranya, Muhammad Said Fikriansyah bukanlah seorang hacker Bjorka, melainkan dirinya merupakan seorang pelajar SMK yang memiliki hobi editing video.

Setelah menuduh Fikriansyah sebagai Bjorka, akun Instagran @volt_anonym mendadak hilang atau ditangguhkan.

(BACA JUGA:Tanggapi Penangkapan Pemuda Madium, Hacker Bjorka Sebut Pemerintah Indonesia Idiot)

Akun instagram @volt_anonym menghilang dikabarkan di report secara masal sehingga menyebabkan hilang

Hal itu disampaikan sendiri oleh pemilik akun Anonymous Prime melalui unggahan di akun instagram cadangannya @voltcyber_v2. 

Pada awalnya, ia mengunggah postinganny yang membongkar sosok yang hacker Bjorka terhapus. “Cupu mainnya report massal BOCIL sekarang..” tulis keterangan unggahan yang menampilkan tangkapan layar bahwa postingannya telah dihapus, dikutip fin pada Kamis, 15 September 2022.

Dalam unggahan lain, ia juga menjelaskan bahwa, akunnya mendapat report masal, sehingga akunnya ditangguhkan dan kini hilang dari instagram. “Aing enak-enak bobo ganteng e ada notifikasi banyak ternyata akun aing kena report massal. Lagu lama.. Yang penting dia dipanggil kembali ke polres Cirebon” tulis keterangan unggahan tersebut.

(BACA JUGA:Diduga Hacker Bjorka, Polisi Tangkap Seorang Pemuda di Madiun)

Sebelumnya, Muhamad Said Fikriansyah membantah dirina sebagai seorang hacker Bjorka.

Ia juga megaku bahwa dia adalah seorang editor video biasa dan masih kejar paket C, dan Said Fikriansyah menegaskan sekali lagi bahwa dia bukan seorang Bjorka.

"Saya bukan Bjorka, bukan hacker sekarang ini masih kejar pake C, baru 2 bulan," ucap Muhammad Said dilansir dari akun Instagram netnews pada Kamis, 15 September 2022.

Pria yang tinggal di desa Klayan Keamatan Gunung Jati Kaupaten Cirebon ini mengaku tidak tau siapa Bjorka. Ia pun merasa heran kenapa dirinya bisa dituduh sebagai seorang dibalik hacker tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: