Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs PSS Sleman

Liga 1: ilustrasi logo Persikabo 1973 vs PSS Sleman.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persikabo 1973 vs PSS Sleman, Kamis, 15 September 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Persikabo 1973 vs PSS Sleman bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pukul 15.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persikabo 1973 kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan PSS Sleman diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Hasil Matchday Kedua Liga Champions Tadi Malam: Juventus Keok, Madrid Menang dan City Comeback)

Kepala pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman mengatakan pertandingan melawan PSS Sleman sangat penting bagi timnya. Karena ini pertandingan di rumah sendiri.

"Jika sudah bertanding di home, maka wajib hukumannya kami memenangkan pertandingan, untuk meraih tiga poin," ucap Djadjang.

Lebih lanjut, Djanur mengaku sudah melakukan pembenahan usai Persikabo 1973 kalah 3-2 dari PSIS Semarang pekan lalu.

"Evaluasi sudah saya lakukan pasca pertandingan melawan PSIS Semarang, persiapan berjalan lancar. Kami pastikan kami sudah siap, semua pemain dalam kondisi yang sangat bagus," tutur Djadjang.

(BACA JUGA:Jadwal Liga Europa 2022/2023 Matchday 2: Sheriff vs Man United dan Laga Arsenal vs PSV Ditunda)

Sementara itu kepala pelatih PSS Sleman Seto Nurdyantoro menyebutkan persiapan PSS seperti biasa dengan waktu yang tidak begitu lama dan hanya memanfaatkan recovery untuk menjaga kebugaran.

“Tentu saja dengan sedikit belajar taktikal juga walaupun tidak maksimal, minimal pemain memahaminya,” ujar Seto, Rabu 14 September 2022.

Mengenai pemain yang berangkat ke Bogor, pelatih berhobi memancing ini dengan lugas memberikan jawaban.

“Kami membawa 21pemain dan masih terkendala dengan beberapa pemain yang absen karena cedera dan akumulasi kartu kuning. Kami mempersiapkan pemain yang ada dengan optimal serta maksimal,” kata Seto.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: