Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Borussia Dortmund

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Borussia Dortmund

Manchester City: Ilustrasi Erling Haaland dan Ruben Diaz-@mancity-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Manchester City vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Pertandingan grup G Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund akan bermain di Stadion Etihad, Manchester, Pada Kamis, 15 September 2022, pukul 02:00 WIB.

Pertandingan pekan kedua Liga Champions merupakan laga penting bagi Manchester City dan Borussian Dortmund.

Pasalnya pada laga Manchester City dan Borussia Dortmund akan merebutkan posisi pertama grup G Liga Champions.

(BACA JUGA:Laga Persis Vs Bali United di Stadion Manahan Solo Bakal Dijaga Ketat)

Pertandingan Manchester City vs Borussia Dortmund diprediksi akan menjadi laga seru karena akan menjadi laga ujian bagi Erling Haaland.

Pemain asal Norwegia Haaland kini membela Manchester City harus berhadapan dengan mantan timnya Borussia Dortmund.

Direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl mengatakan jika Erling Haaland merupakan ancaman bagi lini belakang Dieborussen.

“Dia akan menebar ancaman mencetak golnya yang selalu dia miliki. . Tapi kami juga punya kualitas hebat di lini belakang sekarang." ucap Kehl sebagaimana dilansir fin dari laman resmi liga champions pada Selasa, 14 September 2022.

(BACA JUGA:Resmi! Ismed Sofyan Keluar dari Persija: 21 Tahun Bukanlah Waktu yang Singkat Bagi Saya)

"Erling Haaland dalam performa fantastis dan membuat dampak instan di Liga Premier. Tentu saja, kami sangat menyadari kekuatannya. Kami juga tahu apa yang harus kami lakukan untuk menghentikannya, bukan hanya dia malam ini." tambahnya.

Sementara itu pelatih Dortmund Edin Terzi mengatakan jika kehadiran Haalad di Manchester City akan menjadi momok menakutkan.

"Haaland telah membuat Manchester City semakin berbahaya dan bahkan lebih kuat. City memiliki kualitas dan kekuatan yang luar biasa dan termasuk di antara favorit di Liga Champions. Mereka secara konsisten mengumpulkan 90 poin di liga terkuat di dunia." ungkapnya.

Disisi lain, pemain Manchester City Iikay Gundongan mengatakan jika pada tahun ini ia berharap timnya bisa meraih tropi Liga Championa,. Hal tersebut karena adanya Haaland.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: