Wakil Bupati Karawang Resmikan P4S Kenanga di Gebyar PATEN Banyusari

Wakil Bupati Karawang Resmikan P4S Kenanga di Gebyar PATEN Banyusari

Pemerintah Kabupaten Karawang dan Kecamatan Banyusari mengelar Gebyar PATEN (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan).--

Usai sambutan Aep meninjau langsung pos-pos layanan pemerintah serta menyerahkan bantuan kemasyarakatan.

Aep juga mengunjungi barisan stand produk UMKM dan termasuk di dalamnya stand KWT Kenanga binaan Pertagas OWJA yang memasarkan produk unggulannya yakni jamu siap minum dan instant serta kerupuk kencur.

Camat Banyusari, Iwan Ridwan memimpin langsung jalannya Gebyar PATEN Banyusari yang dibuka dengan penampilan kegiatan kesenian khas Karawang dan menghadirkan berbagai pos pelayanan publik yang dapat langsung melayani masyarkat, diantara adalah pos SIM Keliling, Pembayaran Pajak, Fasilitas Perbankanan dan lain-lain.

Kegiatan tahunan ini juga menjadi ajang promosi produk olahan UMKM yang dihasilkan masyarakat Desa di sekitar Kecamatan Banyusari yang merupakan Kecamatan paling timur di Kabupaten Karawang.

(BACA JUGA:PGN Suplai Gas Bumi 17.5 BBTUD ke FajarPaper, Dukung Implementasi Transisi & Teknologi Hemat Energi)

Ditempat terpisah Manager Comunication Relation & CSR PT Pertamina Gas menyampaikan bahwa peresmian ini merupakan tolak ukur keberhasilan dari kerjasama antara perusahaan dengan pemerintah Kawarang melalui Dinas Pertanian dalam membantu Desa Tanjung melalui Program CSR Kawat Cinta menjadi desa mandiri yang memiliki kemampuan untuk menjadi mitra Dinas Pertanian dan penyebarluasan ilmu Pertanian khususnya di Kab. Karawang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: