Jadwal Liga Champions 2022/2023 Matchday 2: Munchen vs Barcelona Serta City vs Dortmund

Jadwal Liga Champions 2022/2023 Matchday 2: Munchen vs Barcelona Serta City vs Dortmund

Trofi dan bola Liga Champions.-Twitter/@ChampionsLeague-

JAKARTA, FIN.CO.ID -  Berikut jadwal lengkap Liga Champions 2022/2023 matchday 2 malam ini ada duel panas Bayern Munchen vs Barcelona serta Manchester City vs Borussia Dortmund.

Matchday 2 fase grup Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Selasa, 13 September 2022 malam sampai Kamis, 15 September 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan PSSI Sebut JIS Belum Layak Untuk Menggelar Laga FIFA Matchday)

Terdapat duel dimana yang menjadi sorotan ialah penyerang kelahiran Polandia milik Barcelona Robert Lewandowski yang akan bersua kembali dengan mantan klub Bayern Munchen.

Pertemuan di Liga Champions tengah pekan ini akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda bagi Lewandowski.

Itu akan menjadi hal yang aneh bagi para penggemar Bayern Munchen juga, karena pria yang mereka idolakan selama bertahun-tahun sekarang akan menjadi orang yang mencoba mencetak gol melawan mereka.

Dilihat dari bentuknya baru-baru ini, ada kemungkinan yang sangat kuat baginya untuk melakukan hal itu.

(BACA JUGA:Mendadak Tinggalkan Brighton & Hove Albion Bergabung dengan Chelsea, Graham Potter Bikin Surat Terbuka)

Di sisi lain kepala pelatih anyar Chelsea Graham Potter mengatakan bahwa dia terkesan dengan visi yang ditunjukkan oleh pemilik baru klub London tersebut, Todd Boehly.

Potter juga mengatakan visi dari pemilik baru Chelsea telah meyakinkannya untuk bergabung ke klub, sambil menambahkan bahwa ini adalah awal dari 'periode yang sangat menarik' untuk The Blues.

"Ini adalah awal dari periode yang sangat menarik, saya pikir. Saya berbicara dengan pemilik baru yang membuat saya sangat, sangat bersemangat dan terkesan," kata Potter dalam wawancara kepada situs resmi klub pada Senin, 12 September 2022.

"Pertama, saya terkesan dengan pribadinya dan kemudian visi untuk klub dan apa yang ingin dilakukan. Tentu saja, sejarah klub sudah tidak diragukan lagi, tetapi ini tentang mencoba menciptakannya lagi dengan cara kami sendiri," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: