Ketua RT Tegur Baik-baik, Pengendara Mobil Parkir Sembarangan Malah Nyolot: Saya Keluarga Besar Polisi!

Ketua RT Tegur Baik-baik, Pengendara Mobil Parkir Sembarangan Malah Nyolot: Saya Keluarga Besar Polisi!

Ketua RT 01 Jaticempaka, Yosharman Nirman (kanan), menjelaskan kepada awak media soal kejadian saat ia menegur oknum diduga Polisi karena parkir sembarangan -Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Viral sebuah video, dimana seorang yang kemudian diketahui merupakan Ketua RT, mendorong mobil yang tidak mau pindah saat parkir sembarangan di depan toko. 

Video itu viral usai akun twitter milik Menkopolhukam Mahfud MD meretweet postingan tersebut.

(BACA JUGA:Detik-detik Pengendara Mobil Marah Usai Ditegur Parkir Sembarangan di Bekasi, Ngaku Anggota Polisi)

(BACA JUGA: Insentif Dihapus, Kurir Aplikasi Belanja Online di Kabupaten Bekasi Mogok Kerja)

Ditemui di lokasi kejadian, Ketua RT 01 Jaticempaka, Yosharman Nirman mengungkapkan kejadian bermula pada saat ia dihubungi oleh Airin selaku pemilik rumah.

"Sore sekitar jam 5 ibu Airin hubungi saya, tanya 'pak RT ada keamanan gak,' 'kenapa bu airin', katanya di depan rumah dia ada yang parkir tidak mau disuruh geser," ungkap Yosharman Nirman saat ditemui di lokasi, Senin 12 September 2022.

Mulanya, ketua RT hanya berpikir masalah parkir saja, ia pun memilih langsung menghubungi pihak keamanan setempat namun petugas sedang tidak ditempat.

"Saya pikir cuma karena parkir ya, akhirnya saya yang kesana. Sampai, saya langsung ngomong, permisi pak Munduran dikit karena pintu rumahnya tertutup," ucapnya. 

(BACA JUGA:Ini 5 Polisi Circle Ferdy Sambo yang Sudah Dipecat )

(BACA JUGA:Bjorka Retas Data Jokowi, Menkominfo Johnny Plate: Bukan Data-data Spesifik)

Namun, pengendara mobil tersebut justru menolak dan tetap memilih parkir. Saat itu, ketua RT juga sempat di bentak oleh pemilik mobil.

"Dia bilang 'udah disini aja', saya jawab 'Ngak pak, munduran dikit karena ibu ini minta', Dia bilang lagi 'kamu nyuruh-nyuruh saya, Kamu merintah-merintah saya' kata si pengendara," terangnya.

Sempat terjadi perdebatan dan penolakan, Yosharman Nirman juga sempat disuruh mendorong mobil berjenis Toyota Innova jika ingin memindahkan dari depan bangunan.

"Saya minta yaudah pak saya mundurin, tapi bapak jangan di rem. Makanya saya dorong kayak gitu, saya dorong itu karena biar mundur tapi ngak kuat juga," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: