Bjorka Bocorkan Data Pribadi Menteri yang Belum Vaksin Booster, Alvin Lie Beri Komentar Menohok

Bjorka Bocorkan Data Pribadi Menteri yang Belum Vaksin Booster, Alvin Lie Beri Komentar Menohok

Alvin Lie (alvinlie.com)--

Mulai dari Ketua DPR RI, Puan Maharani hingga Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Johnny G Plate hingga pegiat medsos Denny Siregar. dan Menko Luhut.

(BACA JUGA:Soal Data Presiden Jokowi Diretas Bjorka, Akhirnya BIN Buka Suara)

Bjorka juga menyindir Menteri BUMN Erick Thohir terkat pencitraannya menjelang Pilpres 2024. Bjorka bilang Erick Thohir tidak bisa jadi Presiden. 

"Apa kabar pak @erickthohir?  Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting.  percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda.  Apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini?" tulis Bjorka. 

Dia juga menyindir Denny Siregar sebagai buzzer yang  menggunakan uang rakyat untuk ciptakan polarisasi di tengah masyarakat. 

Hai @Dennysiregar7.  Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasi orang?" tulis dia. 

(BACA JUGA:Hacker Bjorka: Happy Birthday Johnny G Plate)

Selain menyidir, Bjorka juga membocorkan data pribadi Denny Siregar. Mulai dari nama lengkap, alamat tempat tinggal saat ini, hingga nomor Handphone-nya. 

Bjorka juga menyindir Puan Maharani yang merayakan hari ulang tahun di ruang rapat Gedung DPR RI di saat bersamaan ada rakyat menggelar demonstrasi menolak kenaikan harga BBM di luar Gedung DPR RI. 

"Apa kabar mba @puanmaharani ?  bagaimana » rasanya merayakan ulang tahun ketika banyak orang yang memprotes harga BBM tepat di depan kantor anda?" tulisnya. 

Menurut pakar media sosial, Ismail Fahmi, netizen yang ikut-ikut menyebar data pribadi yang dibocorkan oleh Bjorka, maka bisa terkena pidana. 

(BACA JUGA:Bjorka Klaim Bocorkan Surat Rahasia Jokowi, Kasetpres Pastikan Itu Hoaks)

"Hati-hati buat netizen yg seneng karena dapat spill data dari Bjorka. Kalau ikut ngeshare data lengkap, bisa masuk kategori doxing, transmisi data pribadi.  Penyebaran data seperti ini bisa kena UU ITE," kata Islam Fahmi. 

"Bjorka mungkin aman, tapi anda mudah ditemukan" sambung dia. 

Selanjutka Bjorka membocorkan data pribadi diduga milik Menteri Luhut Binsar Panjaitan jika dirinya hanya baru di vaksin dua kali.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: