Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-5: Cadiz vs Barcelona Sampai Madrid vs Mallorca

Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-5: Cadiz vs Barcelona Sampai Madrid vs Mallorca

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-Getty Images/Bein Sports-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap LaLiga Spanyol 2022/2023 pekan ke-5 ada Cadiz vs Barcelona sampai Real Madrid vs Real Mallorca.

Minggu kelima LaLiga Spanyol 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 10 September 2022 malam hari sampai awal pekan depan, Selasa, 13 September 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Wafat, Liga Inggris Bakal Ditunda?)

Klub Liga Spanyol Sevilla akan tetap mempertahankan pelatih Julen Lopetegui meski telah mencatatkan rentetan hasil buruk dengan menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona dan 0-4 dari Manchester City.

Dikutip dari Football Espana, Kamis, Sevilla pada awal musim ini di Liga Spanyol tercatat hanya baru mengumpulkan satu poin dengan rincian sekali imbang dan menelan tiga kekalahan, yang terbaru mereka ditekuk Barcelona 0-3.

Selain itu, pada ajang Liga Champions Los Nervionenses baru saja menelan kekalahan telak dengan skor 0-4 menghadapi Manchester City di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa lalu.

Menurut laporan Diario AS, Lopetegui masih dipercaya untuk menangani Sevilla ketika menghadapi Espanyol akhir pekan dan diyakini hasil pertandingan tersebut bisa mempengaruhi masa depan pelatih asal Spanyol tersebut.

(BACA JUGA:Berduka Atas Meninggalnya Ratu Elizabeth II, Premier League Ubah Latar Belakang Logo Dengan Warna Hitam)

Penggawa Barcelona Pablo Torre telah menjalani debut resmi bersama La Blaugrana. Ini juga merupakan malam yang istimewa bagi Pablo Torre.

Mengenakan nomor 32, penandatanganan musim panas dari Racing Santander, secara resmi di skuad Barca B tetapi bagian dari tim utama 'dinamis'.

Pablo Torre datang untuk menggantikan Franck Kessie setelah 82 menit untuk melakukan debut resminya di lini tengah Barcelona.

Menarik dinanti bagaimana Barcelona bisa mengandaskan lawan pada pekan ini. Terlebih mereka bermain di kandang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: