vivo Y22 Punya Fitur Night Cam, Harganya Ramah Kantong

vivo Y22 Punya Fitur Night Cam, Harganya Ramah Kantong

vivo Y22, Image Credit: vivo--

JAKARTA, FIN.CO.ID - vivo kembali dengan smart phone entry level di Indonesia. Comeback-nya vivo dengan membawa vivo Y22 yang akan mulai dijual di Tanah Air pada 8 September 2022.

vivo Y22 ini dibekali dengan spesifikasi Helio G85 Gaming Processor. Smarphone ini diklaim mampu memberikan kesenangan tanpa batas dengan slogan "All Fun in One", meski ramah kantong.

“Kami menghadirkan vivo Y22 untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang membutuhkan smartphone untuk menemani kegiatan multitasking dan mencari pengalaman keseruan yang tanpa batas,” kata Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan keterangan persnya.

“Dengan kisaran harga 2 jutaan, smartphone ini menjadi yang terbaik di kelasnya karena membawa berbagai pembaharuan dalam segi desain, performa, dan kamera,” lanjutnya.

Selain itu, vivo Y22 dijejali dengan beberapa fitur menarik. Di situ ada fitur jepret Night Camera dengan sensor 50MP.

Pada modul kamera, vivo Y22 membawa kemampuan "AI Triple Mode Camera" dengan konfigurasi kamera belakang berupa 50MP Night Camera, 2MP Macro Camera serta Mode Bokeh dan kamera depan berukuran 8MP.

Dan jika bicara media pengisian daya, di situ ada baterai besar 5000 mAh, dan sudah support teknologi fast charging.

Ada juga fitur safety yang ditawarkan smartphone ini, yaitu "Splash Waterproof", membuatnya tahan kala terciprat oleh air atau cairan.

vivo Y22 sendiri menyasar kaum muda-mudi, dengan desainnya yang terlihat timeless, dibalut dengan motif yang eye-cathing.

Selain waterproof, vivo Y22 juga punya fitur tahan debu, goresan dan sidik jari, dengan memanfaatkan teknologi "Crystalline Matte".

Bicara sertifikasi, smartphone in isudah mengantongi rating IP54, menjelaskan beberapa fitur di atas.

Dari segi konfigurasi RAM dan ROM, ponsel ini menyedia RAM berukuran 4GB dan ROM sebesar 64 GB tak lupa untuk mendukung produktivitas vivo juga menyematkan teknologi "Extended RAM" sebesar 4GB sehingga ponsel bisa bekerja lebih optimal meski menghadapi banyak pekerjaan.

vivo Y22 sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp2.399.000 dan mulai bisa dibeli secara daring ataupun luring di gerai-gerai vivo.

Sumber: