Jadwal Liga Europa 2022/2023 Matchday 1: Ludogorets vs AS Roma Sampai Man United vs Real Sociedad

Jadwal Liga Europa 2022/2023 Matchday 1: Ludogorets vs AS Roma Sampai Man United vs Real Sociedad

Logo Liga Europa.-uefa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Europa 2022/2023 matchday 1 malam ini ada duel panas Ludogorets vs AS Roma sampai Manchester United vs Real Sociedad.

Matchday pertama fase grup Liga Europa 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Kamis, 8 September 2022 malam WIB sampai Jumat, 9 September 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Liga Europa 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Usai Menjamu Persijap Jepara, PSCS Cilacap Kena Denda)

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan alasan mendatangkan Fabio Vieira dalam menyambut musim 2022/2023.

"Kami mencari pemain yang bisa bermain di tiga posisi di garis depan dan di posisi gelandang serang," terang Arteta.

"Kami mencari kualitas yang sangat spesifik di pasar dan ketika saya melihatnya, saya sangat menyukai apa yang saya lihat," lanjutnya.

Kendati demikian Fabio Vieira saat ini menderita cedera usai terakhir kali tanding melawan Manchester United di Liga Inggris.

(BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-9: Ada MU vs Bhayangkara FC Serta Arema FC vs Persib Bandung)

Sementara itu kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan tampil pada laga nanti.

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan dan kami ingin memenangkan setiap turnamen jadi kami harus menganggap semuanya serius," jelas Ten Hag

"Kami tidak hanya memiliki tim, kami memiliki skuad, itu jelas. Tapi kami harus memenangkan setiap pertandingan. Itulah mentalitas yang dibutuhkan Manchester United," tambahnya.

Erik ten Hag menambahkan kalau dirinya mungkin tidak bisa membuat mereka (para pemain) semua senang setiap pertandingan tetapi semua orang mendapatkan waktu permainan mereka jika mereka tampil baik, itu cukup jelas. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: