Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Barcelona vs Viktoria Plzen

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Barcelona vs Viktoria Plzen

Liga Champions: ilustrasi logo Barcelona vs FC Viktoria Plzen.-Twitter/@FCBarcelona-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Barcelona vs Viktoria Plzen, Kamis, 8 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Barcelona vs Viktoria Plzen akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Barcelona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Viktoria Plzen diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Usai Menjamu Persijap Jepara, PSCS Cilacap Kena Denda)

Penyerang Barcelona Ousmane Dembele turut menyampaikan terima kasih pada sang juru taktik Xavi Hernandez yang sudah memolesnya.

"Ketika dia tiba, Xavi mengatakan kepada saya bahwa saya sudah menjadi pemain hebat," jelas Dembele.

"Tetapi saya harus memiliki perubahan pola pikir untuk menjadi pemain Top. Dia ingin saya menjadi lebih kuat. Bahwa saya harus mencetak gol dan membantu lebih banyak," sambungnya.

Ousmane Dembele juga mengakui bahwa tambahan baru untuk skuad Barcelona sangat bagus dan dia percaya bahwa tim akan memiliki musim yang hebat. 

(BACA JUGA:4 Pelatih Berlabel Juara Liga Champions Bisa Direkrut Chelsea Usai Pecat Thomas Tuchel)

Sementara itu kepala pelatih Viktoria Plzen Michal Bilek menjelaskan bahwa pertandingan melawan Barcelona begitu penting.

"Merupakan tantangan besar bagi kami untuk mengukur kekuatan kami di grup itu," jelas Bilek.

Michal Bilek menambahkan semua tahu tentang kualitas Barcelona. Mereka adalah tim luar biasa yang telah tumbuh sangat kuat akhir-akhir ini. Siapa pun yang bermain di depan, Barcelona memiliki kualitas yang luar biasa.

"Kami tahu tentang cara mereka menampilkan diri dan ingin bermain. Kami akan melihat untuk apa kualitas kami akan cukup," ucap Bílek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: