Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Dinamo Zagreb vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Dinamo Zagreb vs Chelsea

UCL: Ilustrasi Dinamo Zagreb vs Chelsea-@chelseafc-Instagram

"Auba sangat ambisius, ia sangat fokus dan ia lapar untuk bermain untuk kami, dan ia lapar untuk membuktikan suatu hal." ucapnya

"Itulah sebabnya ia ada di sini. Itulah yang kami rasakan sejak saat pertama, dan ia dengan senang hati menerima tantangan untuk membuktikan suatu hal besok."

(BACA JUGA:Usai Tinggalkan Persija Jakarta, Marko Simic Dapat Klub Baru)

"Jika ada masalah dengan topengnya hari ini, tentu saja kami tidak akan memaksakannya, tapi tidak ada masalah baginya kemarin dan saya harap juga tidak ada masalah hari ini."

"Jika ia siap menjadi starter, ia tidak bisa bermain 90 menit, jadi kami yang memutuskan bagaimana kami mengatur menit bermainnya. Bahwa ia membutuhkan menit bermain untuk kebugaran penuhnya, itu jelas, jadi kami harus menemukan solusi apakah ia akan terlebih dahulu dicadangkan atau menjadi starter.' unkapnya.

N'Golo Kante akan kembali absen karena cedera hamstring. Thiago Silva adalah satu-satunya pemain fit yang ditinggal di Inggris.

'Kami memutuskan dengan Thiago bahwa ia akan beristirahat dari perjalanan ini dan dari level stres setelah ia bermain setiap menitnya sejauh ini dalam pertandingan yang sangat intens,' jelas Tuchel. 'jadi inilah saat untuk memberinya waktu istirahat daripada membawanya di bangku cadangan dan harus ikut perjalanan. Ia bisa menjaga pemulihan fisiknya.

(BACA JUGA:Berstatus Bebas Transfer, Diego Costa Akan Jalani Trial dengan Wolves)

Chelsea dan Zagreb tergabung dalam grup E bersama AC Milan dan Salzburg.

Pertandingan Dinamo Zagreb vs Chelsea dapat disaksikan melalui platform streaming  vidio.com (klik di sini).

perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal pertandingan atau kualitas siaran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: