Menjamu Gresik United, FC Bekasi City Kembali Pertahankan Kemenangan di Kandang

Menjamu Gresik United, FC Bekasi City Kembali Pertahankan Kemenangan di Kandang

Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra bersama pemain Aldi Achya-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Menjamu Gresik United di Stadion Patriot Chandrabaga, FC Bekasi City kembali berhasil membawa kemenangan dalam laga lanjutan Grup Wilayah Tengah Liga 2 Musim 2022/2023.

FC Bekasi City menang atas Gresik United dengan skor tipis 1-0. 

(BACA JUGA:Usai Tinggalkan Persija Jakarta, Marko Simic Dapat Klub Baru)

(BACA JUGA:Berstatus Bebas Transfer, Diego Costa Akan Jalani Trial dengan Wolves)

Tendangan penalti dari Herman Dzumafo di menit 57, membuat Laskar Kuda Hitam mempertahankan hasil positif selama dua kali bermain di kandang.

Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra mengungkapkan. Meski klubnya kembali menang, para pemain masih perlu dibenahi agar tampil lebih baik di laga selanjutnya.

"Ya meski kita menang, tentu pemain perlu pembenahan lagi. Dari Finishing, dan kerjasama tim di lapangan," ucap Jafri Sastra saat konferensi pers usai pertandingan, Senin 5 September 2022.

Salah satu pemain FC Bekasi City bernomor 10, Aldi Achya Mengakui, meski laga kali ini klubnya meraih kemenangan, namun masih banyak yang harus di evaluasi dari sisi permainan.

(BACA JUGA:Klasemen BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-8: MU Salip Borneo FC, RANS Nusantara FC Menuju Zona Degradasi)

(BACA JUGA:Jelang Laga Manchester United vs Arsenal, Berikut Adalah 10 Fakta yang Menarik Untuk Diketahui)

"Ya memang perlu pembenahan lagi agar kedepan kita bisa bermain lebih baik lagi," ungkap

Pada pertandingan sore hari ini FC Bekasi City didukung secara penuh oleh suporter, nampak tribun utara dipenuhi para penonton lengkap dengan atribut Laskar Kuda Hitam.

Tidak lupa hari ini manajemen melakukan bagi bagi jersey FC Bekasi City gratis, bagi para suporter yang sudah mempunyai tiket dan akan naik ke atas tribun.

Menurut pantauan langsung fin.co.id usai pertandingan, seluruh pemain dan suporter mendatangi area tribun utara untuk menyapa dan memberikan jersey kepada penggemar. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: