Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis ke Semarang

Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis ke Semarang

PT Bang Tabungan Negara (BTN) saat melakukan road show sosialisasi Tabungan BTN Bisnis di Semarang, Jawa Tengah-dok-BTN

SEMARANG, FIN.CO.ID - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk gencar memasarkan produk terbarunya yaitu Tabungan BTN Bisnis yang diluncurkan akhir Maret 2022 lalu.

Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan road show ke berbagai kota di Indonesia, di antaranya Kota Semarang, Sabtu (3/9/2022).

Melalui Tabungan BTN Bisnis, Bank BTN berupaya menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) dengan menyasar pelaku bisnis dari berbagai segmen dan sektor usaha baik yang berada di industri hulu maupun hilir, khususnya UMKM.

(BACA JUGA:Dukung Kesejahteraan Sektor Pendidikan, BTN Siap Bangun Rumah Bagi Dosen Milenial UGM)

(BACA JUGA:Berkontribusi Besar, Pemerintah Akui Peran Penting Bank BTN untuk Rumah Rakyat)

(BACA JUGA:BTN Syariah Jadi Bank Pertama Salurkan Tapera Syariah)

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin menjelaskan, Road Show Tabungan BTN Bisnis di Semarang ini diharapkan mampu menarik para pengusaha di wilayah Jawa Tengah untuk memanfaatkan produk  yang didesain khusus bagi pebisnis. Apalagi, di Jawa Tengah banyak terdapat kawasan bisnis baik berupa pasar maupun pusat perdagangan.

“Kami berharap Road Show Tabungan BTN Bisnis di Semarang ini mendapatkan respon yang baik dari para pengusaha di Jawa Tengah,” jelas Jasmin saat Road Show Tabungan BTN Bisnis di Semarang, Sabtu (3/9/2022).

Menurut Jasmin,  Tabungan BTN Bisnis merupakan inisiatif strategis Bank BTN untuk peningkatan Dana Pihak Ketiga ritel melalui pengembangan Current Account and Saving Account (CASA) berbasis transaksional. 

(BACA JUGA:Enaknya Jadi Pekerja, Dapat KPR Berbunga Rendah dari BTN)

(BACA JUGA:Genjot Inovasi Layanan, BTN Bermitra dengan Google Cloud Indonesia dan Multipolar Technology)

"Tabungan BTN Bisnis ini memberikan kemudahan transaksi kepada segmen pebisnis seperti SME, perdagangan, property dan lain-lain, baik secara individu maupun secara institusi," katanya.

Jasmin mengatakan Tabungan BTN Bisnis dapat menunjang aliran transaksi di antara para pedagang dari supplier, pengolah bahan baku maupun penjual di rantai bisnis industri. Apalagi, pertumbuhan bisnis produk lokal makin diminati dengan kualitas dan produk yang inovatif. 

"Pertumbuhan bisnis yang pesat perlu didukung layanan perbankan yang mumpuni dan mendukung transaksi," paparnya.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: