Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Borneo FC Samarinda

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Borneo FC Samarinda

BRI Liga 1 Indonesia: Persikabo 1973 vs Borneo FC--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persikabo 1973 vs Borneo FC Samarinda dalam lanjutan BRI LIGA 1 Indonesia 2022/2023.

Pertandingan pekan kedelapan antara Persikabo 1973 vs Borneo FC Samarinda akan bermain di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu, 3 September 2022, pukul 18.15 WIB.

Persikabo selaku tuan rumah tampaknya harus dihadapi ujian berat yang harus berhadapan dengan tim peringkat papan atas Liga 1 Indonesia yakni Borneo FC.

Sementara itu, Borneo FC akan memberikan perlawanan sengit demi meneruskan tren positif kemenangan.

(BACA JUGA:Thomas Doll Pastikan Persija Turunkan Formasi Terbaik Hadapi Bhayangkara FC)

Pertandingan Persikabo vs Borneo FC diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi raih kemenangan di Liga 1 Indonesia.

Pelatihh Borneo FC Milomir Seslija atau disapa Milo tampaknya akan memperbaiki lini pertahanan jelang lawan Persikabo.

Milo berharap tim yang berjuluk Pesut etan dapat mencuri poin di kandang Persikabo.

"Agar performa konsisten, semua lini memang harus dibenahi. Fokus kami membenahi pertahanan dan terus mengasah kemampuan menyerang," jelas Milo dilansir FIN.co.id dari laman resmi klub pada Sabtu, 3 September 2022.

(BACA JUGA:Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Kedua: Persiba vs Persipura Sampai Persiraja vs PSMS)

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu melanjutkan, timnya harus bekerja keras di setiap laga meski dalam lima pertandingan terakhir sama sekali belum mencicipi kekalahan.

Milo memiliki keyakinan jika setiap tim yang akan menghadapi Borneo FC akan memiliki ambisi untuk mengalahkan skuad Pesut Etam, sehingga anak asuhnya perlu bekerja ekstra.

"Saya katakan pada pemain untuk tidak berhenti pada capaian saat ini. Dan kami siap untuk bertanding di laga-laga selanjutnya," ujar Milo.

Sementara itu, gelandang Borneo FC Hendro Siswanto mengaku rentetan kemenangan saat ini menambah kepercayaan diri pemain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: