Datangi Korban Kecelakaan Maut, Ridwan Kamil: Saya Sangat Paham Kehilangan Anak

Datangi Korban Kecelakaan Maut, Ridwan Kamil: Saya Sangat Paham Kehilangan Anak

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mendatangi korban dan juga SDN Kota Baru II dan III usai tagedi kecelakaan maut truk kontainer bermuatan besi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi korban dan juga SDN Kota Baru II dan III usai tagedi kecelakaan maut truk kontainer bermuatan besi.

Ridwan Kamil sempat menghentikan langkahnya beberapa menit di titik lokasi kecelakaan.

(BACA JUGA:Korban Selamat Kecelakaan Truk Alami Trauma, Ketika Tidur Sempat Kaget dan Takut)

Saat di dalam lingkungan sekolah, ia pun mengungkapkan duka cita yang sangat mendalam bagi pihak keluarga korban yang meninggal dunia.

"Saya pribadi hadir di tempat ini untuk menyampaikan rasa duka cita mendalam, saya datang menengok ke RS dan ke satu keluarga korban yang sudah dimakamkan," ucap Ridwan Kamil, Kamis 1 September 2022.

Mendapat kabar kecelakaan di Kota Bekasi, ia merasa sangat bersedih dikarenakan sangat banyak orang yang menjadi korban.

Sebagai orang tua, Ridwan Kamil sangat merasa duka yang mendalam, ia menjelaskan semua orang sudah pasti pernah mengalami situasi kehilangan orang yang di cintai.

(BACA JUGA:Bikin Mewek, Begini Prosesi Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan SDN Kota Baru II dan III Bekasi)

"Semua dari kita pernah mengalami situasi duka yang luar biasa, saya sangat paham kehilangan anak-anak sebagai harapan keluarga itu ujian besar bagi orang tuanya," jelasnya.

Ridwan kamil memberi pesan kepada guru dan juga orang tua, untuk memastikan kondisi anak sudah bertemu dengan orang yang menjemput ketika pulang sekolah.

"Keselamatan lahir batin tidak hanya di lingkungan sekolah tapi juga saat keluar sekolah, ada cara bisa termonitor sampe dijemput orang tuanya kembali," terangnya.

Ia juga mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menyampaikan rasa duka mendalam, dirinya juga memastikan Jasa Raharja akan memberikan jaminan bantuan dengan cepat. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: