Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs AC Monza

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs AC Monza

Liga Italia: ilustrasi logo AS Roma vs AC Monza.-Twitter/@ACMonza-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara AS Roma vs AC Monza, Rabu, 31 Agustus 2022.

Pertandingan pekan keempat yang mempertemukan AS Roma vs AC Monza bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 01.45 WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Monza diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Klasemen Lengkap Liga 2 Pekan Pertama: Sriwijaya FC Hingga Persipura Bercokol di Puncak)

AS Roma diprediksi bakal menurunkan pemain anyar mereka, yakni Andrea Bellotti dan menjadi debut perdana bersama Il Giallorossi.

"Saya tahu harga diri klub, tetapi pada akhirnya negosiasi dimulai dan berakhir pada minggu lalu," jelas Belotti dikutip dari Tribal Football.

"Ada banyak peningkatan, seperti yang ditunjukkan oleh kepemilikan ambisius, pelatih pemenang, dan hasil di lapangan," lanjutnya, Senin, 29 Agustus 2022.

AS Roma tampak mesti bangkit usai laga terakhir hanya meraih hasil imbang 1-1 atas Juventus di pekan ketiga.

(BACA JUGA:Jelang Liga 3 Persipasi Bekasi Menang Uji Coba Melawan Citeureup Raya FC, Begini Wejangan Tri Adhianto)

Di sisi lain Direktur Monza Adriano Galliani bicara mengenai upayanya mendapatkan Paulo Dybala pada musim panas ini, tapi gagal.

Dybala lebih memilih bergabung dengan AS Roma daripada bersama AC Monza, klub yang baru saja promosi.

"Saya telah mengundangnya sebagai agen ke rumah saya, tetapi dia lebih suka dengan klub yang bersaing untuk trofi," ucap Galliani dilansir dari Cult O Fcalcio, Selasa, 30 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Galliani mengatakan alasan mempertimbangkan merekrut Dybala karena dia adalah pemain hebat dan bermental juara. Tapi ditolak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: