Jelang Liga 3 Persipasi Bekasi Menang Uji Coba Melawan Citeureup Raya FC, Begini Wejangan Tri Adhianto

Jelang Liga 3 Persipasi Bekasi Menang Uji Coba Melawan Citeureup Raya FC, Begini Wejangan Tri Adhianto

Persipasi Bekasi saat melakukan pertandingan uji coba melawan Citereup Raya FC-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Jalani uji coba jelang Liga 3 yang akan segera bergulir, Persipasi Bekasi berhasil memenangkan pertandingan uji coba melawan Citeureup Raya FC.

Papan skor tidak berubah dengan menunjukan hasil 1 - 0 hingga pluit panjang babak kedua ditiup oleh wasit.

(BACA JUGA:Ada di Grup A Piala AFF 2022, Shin Tae-yong: Thailand Jadi Lawan Paling Kuat)

Ditemui usai pertandingan Ketua Umum Persipasi Bekasi Tri Adhianto mengungkapkan, kemenangan dalam laga uji coba ini merupakan hasil yang bagus menjelang liga dimulai.

"Jadi pertandingan hari ini sebagai langkah uji coba, hasilnya lumayan artinya kita semakin terbentuk untuk persiapan masuk ke liga 3 nanti," katanya, Selasa 30 Agustus 2022.

Usai pertandingan ia juga sempat mengumpulkan seluruh pemain dengan membentuk lingkaran di pinggir lapangan, saat itu Tri Adhianto juga memberikan wejangan kepada seluruh pemain.

"Saya minta mereka lakukan evaluasi, karena hari ini hasil yang di dapatkan walau kemenangan tetapi tidak menjadi satu patokan bahwa mereka lebih baik dari lawan," tambahnya.

(BACA JUGA:Jelang Liga 3 Dimulai, Persipasi Bekasi Menang 1-0 Laga Uji Coba Lawan Citeureup Raya FC)

Tri Adhianto meminta kepada pelatih Tias Tono Taufik untuk mengevaluasi titik kekurangan pemain, harus ada perbaikan agar siap bertanding saat liga resmi bergulir.

"Terus evaluasi berbenah diri, kemudian cari titik kelemahannya kita perbaiki latihan lagi. Recovery lagi, latih tanding lagi latihan lagi sehingga nanti mereka sudah pada level siap untuk bertanding," terangnya.

Dirinya juga berterima kasih terhadap supporter yang datang mengisi setiap sudut tribun stadion, dengan dukungan penonton ia yakin Persipasi bisa kembali bangkit.

"Saya kira ini keinginan masyarakat Kota Bekasi agar persipasi bisa berdiri tegak dan jaya di bumi patriot, saya kira sejak awal itu lah harapan buat masyarakat," bebernya.

(BACA JUGA:Jelang Liga 3 2022/2023, Persipasi Gelar TC di Lembang)

Tri Adhianto memastikan akan terus melakukan dukungan terhadap Persipasi Bekasi, ia bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan mewujudkan harapan dan cita cita bangkitnya klub kebanggaan masyarakat. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: