Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-4: Dari Sassuolo vs Milan Sampai Juventus vs Spezia

Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-4: Dari Sassuolo vs Milan Sampai Juventus vs Spezia

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan ke-4 dari Sassuolo vs AC Milan sampai Juventus vs Spezia.

Minggu keempat Liga Italia (Serie A Italia) 2022-2023 akan dimainkan pada awal pekan ini, Selasa, 30 Agustus 2022 malam sampai Jumat, 2 September 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Sebelum Bursa Transfer Pemain Tutup, Thomas Tuchel Berharap Chelsea FC Beli Pemain Lagi)

Sebelumnya kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti memuji penampilan timnya meski hanya mampu bermain imbang tanpa gol menghadapi Fiorentina pada pekan ke-3 Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Florence, Senin dini hari WIB.

Disiarkan dari situs resmi klub, Senin, Spalletti mengatakan ini merupakan pertandingan yang terbuka dan Fiorentina bermain dengan kekuatan sesungguhnya sehingga laga ini menjadi sangat agresif.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Napoli mampu tampil bagus ketika membangun penguasaan bola selama jalannya pertandingan, namun umpan yang mereka kirim di sepertiga akhir gagal menemui sasaran.

"Performanya bagus tetapi kami harus lebih menentukan di depan gawang. Kami memiliki peluang sensasional dengan (Hirving) Lozano dan saya pikir di situlah Anda harus mencapai target, kami tidak boleh melewatkan peluang seperti itu," ujar Spalletti.

(BACA JUGA:Dikontrak Selama Dua Tahun, Edinson Cavani Resmi Bergabung dengan Valencia)

Di sisi lain AC Milan memboyong bek muda Jerman dengan kontrak jangka panjang. Ini bisa menjadi investasi jangka panjang Rossoneri.

Adalah Malick Thiaw yang menjadi rekrutan anyar AC Milan. Bek berusia 21 tahun itu diboyong dari Schalke 04 dengan kontrak sampai Juni 2027.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Malick Thiaw telah bergabung dengan klub secara permanen dari FC Schalke 04," bunyi pernyataan Milan.

"Bek Jerman telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri yang berlangsung hingga 30 Juni 2027," sambung pernyataan klub.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: