Sadis! Ferdy Sambo Peragakan Tembak Brigadir J yang Sudah Terkapar

 Sadis! Ferdy Sambo Peragakan Tembak Brigadir J yang Sudah Terkapar

Rekontruski Ferdy Sambo tembak Brigadir J-polri tv radio-Tangkapan layar youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Irjen Ferdy Sambo peragakan cara membunuh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J saat Rekonstruksi.

Proses rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J berlangsung di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Agustus 2022. 

Berdasarkan tayangan youtube polri tv, Dalam rekonstruksi di Duren tiga menghadirkan Ferdy Sambo yang memakai baju tahanan berwarna orange, selain itu ada pemeran pengganti Bharada E, dan pemeran Brigadir J.

Terlihat Brigadir J angkat tangan ketika Ferdy Sambo dan Bharada E menodongkan senjata ke arah dirinya.

(BACA JUGA:Kasus Brigadir J, 10 JPU Awasi dan Kawal Ketat Rekonstruksi Penembakan )

Ferdy Sambo pun memerintahkan Bharada E untuk menembak  ke bagian dada hingga Brigadir J tersungkur di lantai dekat tangga. Setelah itu Suamin Putri Candrawathi menghampiri Brigadir J lalu diduga menembak kembali dari belakang dengan jarak yang dekat.

Setelah itu mantan Kadiv Propam menembak dinding di lantai paling atas. Diduga adegan tersebut untuk menjelaskan adanya kejadian tembak menembak antara Brigadir J dengan Bharada E.

Selain Ferdy Sambo dan Bharada E, tersangKA lainya turut dihadirkan yakni Kuat Ma'ruf, Putri Candrawathi dan Bripka RR.

Dalam rekonstruksi peristiwa akan dimulai di Magelang yang direka ulang di Jakarta, untuk awal mula kasus pembunuhan Brigadir J.

(BACA JUGA:Di Sofa, Ferdy Sambo Cium Putri Candrawathi Bagian Ini Saat Rekonstruksi Kasus Brigadir J)

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo membenarkan hal tersebut. 

"Iya (rekonstruksi Magelang) hari ini juga, informasi dari penyidik hari ini juga. Cuma yang di Magelang gunakan lokasi yang lain ya. Kami sudah siapkan lokasinya," kata Dedi di tempat kejadian perkara (TKP) Saguling III Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022.

Hal yang sama dikatakan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi menyebutkan, rekonstruksi peristiwa Magelang dilaksanakan di Jakarta. "(Reka ulang peristiwa Magelang) di Jakarta," kata Andi. 

Dalam rekonstruksi ini para tersangka memperagakan 78 adegan di dua TKP, Saguling dan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: