Ini Sosok Putri Candrawathi Pakai Baju Putih Direkontruksi Kasus Brigadir J

Ini Sosok Putri Candrawathi Pakai  Baju Putih Direkontruksi Kasus Brigadir J

Putri Candrawathi Pakai Baju putih direkontruksi Brigadir j-kompas tv-tangkap layar youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tersangka pembunuh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J hadir direkontruksi rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Kelima tersangka dihadirkan dalam rekontruksi tersebut , yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal (Bripka RR), Kuat Ma;Aruf, serta Bharada E.

Rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir J dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB yang diawali di Saguling Tiga, kemudian berlanjut di Duren Tiga Nomor 46, Jakarta Selatan.

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Dedi Prasetyo menambahkan tersangka Ferdy Sambo telah tiba di TKP Duren Tiga.

(BACA JUGA:Penampakan Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan dengan Tangan Diikat Saat Rekonstruksi)

(BACA JUGA:Feni Rose Dilaporkan Deolipa Yumara ke Polisi, Ini Kalimat yang Jadi Pemicunya)

"Iya, infonya baru Irjen Pol. FS yang tiba, empat tersangka lainnya masih dalam perjalanan," kata Dedi.​​​​​​​

Ferdy Sambo terpantau tiba sekitar pukul 09.24 WIB dengan dibawa menggunakan kendaraan taktis Brimob, melintas di TKP Duren Tiga menuju TKP Saguling yang berjarak sekitar 500 meter dari TKP Kompleks Duren Tiga.

Berdasarkan pantauan youtube Kompas TV pada Selasa, 30 Agustus 2022, Ferdy Sambo memakai baju tahanan sementara itu Putri Candrawathi tidak pakai baju tahanan.

Berdasarkan pantauan youtube Kompas TV pada Selasa, 30 Agustus 2022, Ferdy Sambo memakai baju tahanan sementara itu Putri Candrawathi tidak pakai baju tahanan.

(BACA JUGA:Hari Ini Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Digelar di Dua Tempat)

Terlihat Putri Candrawathi mengenakan pakaian serba putih berserta masker putih.

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan jika Putri Candrawathi tidak mneggunakan baju tahana di Rekontruksi.

“Tersangka PC bukan tahanan,” ucap Andi Rian Djajadi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: