Tiba di Bareskrim Polri, Faizal Assegaf Marah Erick Thoir Belum Lapor Dirinya

Tiba di Bareskrim Polri, Faizal Assegaf Marah Erick Thoir Belum Lapor Dirinya

Faizal Assegaf-Tangkapan layar Youtube-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Kritikus Faizal Assegaf mendatangi Bareskrim Polri dengan tujuan mempolisikan Menteri BUMN Erick Thohir. Namun niat itu dia urungkan. Sebab, Erick Thohir tidak mempolisikan dirinya. 

Faizal sebelumnya diancam oleh Erick Thohir akan dipolisikan di Bareskrim Polri terkait postingannya di media sosial. Namun ternyata Erick Thohir belum melakukan laporan atas dirinya.

"Setelah saya cek di dalam ternyata mereka melakukan kebohongan kepada saya dan rakyat Indonesia mereka hanya isi daftar tamu, Erick Thohir nggak ke sini," ujar Faizal Assegaf kepada wartawan di Bareskrim Polri, Senin 29 Agustus 2022. 

Faizal bilang, Erick Thohir dan pengacaranya telah melakukan pembohongan publik. Sebab sebelumnya mereka akui telah polisikan Faizal Assegaf pada Jumat lalu.

(BACA JUGA:Faizal Assegaf Fitnah Erick Thohir Punya Banyak Istri, GP Ansor: Tak Punya Akhlak dan Keji)

(BACA JUGA:Dukung Erick Thohir Laporkan Faizal Assegaf, Petinggi PBNU: Itu Fitnah yang Zalim!)

"Saya ngecek dan saya mendapatkan bukti Erick Thohir dan pengacaranya melakukan kebohongan, mereka ngomong mereka sudah lapor saya, mana? Nggak ada," kata Faizal Assegaf.

Faizal lalu menjelaskan isi postingannya. Dia bilang bahwa postingannya itu tidak menambahkan apa-apa. Dia hanya menulis kalimat bertanya akan kebenaran video tersebut.

"Mereka mengancam saya, mereka bilang saya fitnah, saya ini rakyat, satu orang yang bertanya apakah video Kamaruddin ini hoax atau gagal paham. Saya kira tidak menambah apa pun di video itu, video itu beredar di grup UI, tokoh-tokoh nasional, ruang publik masif. Saya repost dengan tujuan yang baik bertanya mengapa saya di-bully," jelas Faizal Assegaf.

Faizal Assegaf urungkan niatnya mempolisikan Erick Thohir. Dia bilang, dia akan mempolisikan Erick Thohir jika Erick Thohir lebih dulu mempolisikannya.

(BACA JUGA:Disebut Banyak Istri, Erick Thohir Polisikan Faizal Assegaf)

(BACA JUGA:Faizal Assegaf Apresiasi Anies yang Cabut Izin Usaha Holywings, Begini Isinya)

"Nunggu dulu mereka laporan. Saya minta Erick datang lapor dan segera juga Kamarudin juga datang melapor. Kamarudin Simanjuntak bertanggung jawab atas isi video tersebut," ujar Faizal Assegaf.

Sementara itu, kuasa hukum Faizal Assegaf, Abu Bakar mengatakan, dia dan kliennya datang ke Bareskrim Polri untuk mengecek laporan dari Erick Thohir. Namun ternyata laopran itu tidak ada. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: