Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-4: Southampton vs MU Sampai Liverpool vs Bournemouth

Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-4: Southampton vs MU Sampai Liverpool vs Bournemouth

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Inggris (Permier League) 2022/2023 pekan ke-4 ada duel panas yang mempertemukan Southampton vs Manchester United (MU) sampai Liverpool vs Bournemouth.

Minggu kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 sore hari WIB sampai Minggu, 28 Agustus 2022 malam WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara

(BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-7: PSS vs Persebaya Hingga PSM vs Persib)

Rekrutan baru Manchester United Casemiro mengungkapkan bahwa dia terlebih dahulu mengorek keterangan soal kehidupan di Old Trafford dengan Raphael Varane dan Fred sebelum memastikan pindah dari Real Madrid.

Pemain timnas Brazil itu sudah secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Setan Merah setelah United dan Real Madrid menyepakati transfer senilai 70 juta poundsterling.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah meneken kontrak empat tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu tahun, dan dia akan menjalani debut bersama United kala bertandang ke Southampton, Sabtu.

"Sebelum saya datang ke sini saya sudah berbicara dengan Fred. Dia teman yang bermain bareng saya dalam tim nasional Brazil. Saya kenal banget dia," ucap Casemiro dalam laman Manchester United, Kamis, 25 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Hasil Undian Fase Grup Liga Champions, Robert Lewandowski Langsung Ketemu Tim Lama)

Di sisi lain kepala pelatih Manchester CIty Pep Guardiola kembali menegaskan keinginan mempertahankan gelandang Bernardo Silva.

"Saya bukan yang memberitahu Barca agar melupakan Bernardo. Kami ingin dia bertahan bersama kami, tapi saya tidak mau siapa pun yang tidak senang," kata Guardiola dalam laman Sky Sports, Kamis, 25 Agustus 2022.

"Hal pertama yang harus dilakukan klub adalah sepakat, tetapi tidak ada tawaran kepada dia dalam dua tahun terakhir ini," sambung dia.

"Saya tidak ingin dia pergi. Saya ingin dia tinggal. Konon, memang benar Bernardo sangat menyukai Barcelona," kata Guardiola.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: