Jasa Marga Raih IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2022 Untuk Inovasi Green Toll Road

Jasa Marga Raih IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2022 Untuk Inovasi Green Toll Road

Direktur Pengembangan Usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk, M. Agus Setiawan, menerima penghargaan Jasa Marga, sebagai pemenang Kategori Green Economy Atas Inovasi Green Toll Road dalam ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2022--

(BACA JUGA:Serapan Dana Pembebasan Lahan Proyek Kereta Api Makassar - Parepare Baru 40,86 Persen, LMAN Dorong Percepatan)

(BACA JUGA:LMAN Kucurkan Anggaran Pembebasan Lahan Proyek Kereta Api Senilai Rp 4,52 Triliun)

“Selain inovasi-inovasi unggul untuk mendorong bisnis, tahun ini juga diberikan penghargaan kepada inovasi hijau (green innovation), sebagai wujud perhatian pada kondisi krisis iklim yang mengancam. Melalui keseimbangan antara dorongan bisnis dan kelestarian bumi, diharapkan organisasi mampu unggul sekaligus menjadi agent of change dari kelestarian alam, warisan kepada generasi mendatang,” ujar Airlangga melalui video yang ditayangkan dalam acara tersebut.

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Iman Rachman dalam sambutannya menambahkan, seiring dinamika bisnis yang makin cepat, menuntut Perusahaan untuk selalu selangkah di depan agar dapat bertahan dan unggul dalam persaingan.

"Disrupsi sebagai hasil teknologi yang semakin canggih mengancam perusahaan setiap saat, dan harus diantisipasi sebelum terlambat. Oleh karena itu, inovasi menjadi salah satu kunci sukses Perusahaan di era baru ini,” jelas Iman.

Perhelatan ICAII tahun ini diikuti ratusan perusahaan baik perusahaan terbuka (listed) maupun non terbuka (non listed), dari perusahaan BUMN hingga perusahaan swasta, tercatat sebanyak 100 nominator inovasi dari ratusan perusahaan yang turut serta dalam perhelatan ini. Proses penjuriannya sendiri dilaksanakan sejak Juni 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: