Infinix Hot 12 Pro Masuk Indonesia, Performa Gahar Harga Ramah Kantong

Infinix Hot 12 Pro Masuk Indonesia, Performa Gahar Harga Ramah Kantong

Infinix Hot 12 Pro, Image Credit: Infinix--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Infinix Indonesia akhirnya luncurkan smarphone terbarunya, Infinix Hot 12 Pro di Indonesia, membawa keunggulan RAM dan ROM yang masif.

Menyasar pasar anak-anak muda, Infinix Hot 12 Pro dibanderol dengan harga yang ramah kantong.

“Infinix Hot 12 Pro menghadirkan performa smartphone yang gahar dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang besar agar para pengguna dapat merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu keterangan persnya.

(BACA JUGA:Infinix Gelar Kompetisi Mobile Gaming di Indonesia, Total Hadiahnya Mencapai Rp115 Juta )

“Menjadi signature seri Hot, Infinix Hot 12 Pro membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk men-support permainan game mobile mereka, serta men- support produktivitas keseharian mereka,” tambahnya.

Bicara spesifikasi, Infinix Hot 12 Pro hadir dengan RAM berukuran 8 GB dan ROM berkapasitas 128 GB.

Dengan RAM dan ROM itu, Infinix Hot 12 Pro diklaim mampu memberikan pengalaman penggunaan ponsel yang lebih smooth, terutama untuk aktivitas gaming.

Dan ketika bicara dukungan daya baterai, smartphone ini punya baterai gede 5000 mAh, dan sudah mendukungan fast charging 18W yang diklaim cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari anak muda.

Beralih ke sisi layar, Infinix Hot 12 Pro membawa layar dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman gaming yang fluid dengan luasan layar berukuran 6,6 inci.

Sementara di otak pemrosesan, disematkan prosesor Unisoc T616 Tiger Performance yang menjanjikan performa maksimal.

Untuk sisi fotografinya, Infinix Hot 12 pro menggunakan lensa utama 50MP Super Nightscape Camera.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik yaitu multi-functional NFC.

Dengan fitur ini, Infinix Hot 12 Pro dapat digunakan untuk mengisi saldo uang elektronik atau sekadar berbagai kontak, foto, atau video.

Infinix Hot 12 Pro mulai bisa didapatkan secara eksklusif Shopee mulai 29 Agustus pada sesi first sale. Pada sesi tersebut, Infinix Hot 12 Pro bisa dibeli dengan harga Rp 2.149.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: