Infinix Gelar Kompetisi Mobile Gaming di Indonesia, Total Hadiahnya Mencapai Rp115 Juta

Infinix Gelar Kompetisi Mobile Gaming di Indonesia, Total Hadiahnya Mencapai Rp115 Juta

Ilustrasi Remaja Main Mobile Gaming, Image oleh natureaddict dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Infinix bakal gelar "Infinix Gaming Master 2022". Ajang ini diharapkan mampu menggaet banyak anak muda, termasuk pelajar yang menggemari esports.

Guna mensukseskan Infinix Gaming Master 2022, Infinix sengaja menggandeng developer game, MOONTON Games, yang sukses dengan "Mobile Legends:Bang-Bang".

"Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan persnya.

(BACA JUGA:Infinix Smart 6 Plus, Harganya Cuma 1,2 Jutaan, Ini Speknya)

Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang esports. Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para pro-player untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini,” tambahnya.

Kompetisi esports yang digelar Infinix ini bukanlah yang kali pertama digelar di Tanah Air.

Tahun 2021 lalu, Infinix juga pernah menghelat event sejenis dan mendapatkan sambutan yang positif dari para pecinta game Tanah Air.

Untuk 2022, "Infinix Gaming Master" akan menghelat kompetisi Mobile Legends:Bang Bang bagi peserta dari rentang siswa SMA hingga mahasiswa dari perguruan tinggi.

Gelaran ini akan dimulai dari babak pre-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia.

Untuk menarik minat para gamer mobile, Infinix sengaja mempersiapkan hadiah uang yang totalnya mencapai Rp115.000.000.

Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang akan membimbing mereka selama babak final nanti.

Sementara itu untuk proses registrasi peserta sudah dimulai per hari ini, 17 Agustus 2022, hingga 25 September mendatang.

Anda bisa mengaksesnya dengan mengklik atau nge-tap link berikut ini

Sumber: