Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs PSS Sleman

Liga 1: Ilustrasi logo Persik Kediri vs PSS Sleman.-Twitter/@PSSleman-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022-2023 antara Persik Kediri vs PSS Sleman, Selasa, 23 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Persik Kediri vs PSS Sleman bakal berlangsung di Stadion Brawijaya, Jawa Timur, pukul 15.30 WIB.

Persik Kediri kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan PSS Sleman diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Komentari Keputusan Wasit, Thomas Tuchel Didenda FA)

Sejumlah pemain Persik Kediri kemungkinan absen dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 melawan PSS Sleman.

"Semua pemain dalam antusiasme yang tinggi dan siap memberikan yang terbaik. Memang masih ada yang harus menepi seperti Fandry Imbiri, walau progresnya terus membaik tetapi masih membutuhkan beberapa hari lagi agar siap 100 persen," kata perwakilan pelatih Persik Kediri, Jan Saragih.

"Begitu juga Aqil Munawar yang kembali drop kondisinya saat latihan terakhir," sambungnya di Kediri, Senin, 22 Agustus 2022 sore WIB.

Jan dalam konferensi pers sebelum dan sesudah pertandingan tersebut juga menambahkan bomber Joanderson juga diragukan akan tampil pada pertandingan Selasa karena baru saja kembali dari mendampingi proses persalinan istrinya di Surabaya.

(BACA JUGA:BRI Liga 1: Terkuak! Ini Penyebab Luis Milla Belum Dampingi Persib Bandung Jelang Lawan Bali United)

21 pemain masuk dalam traveling skuad tim PSS Sleman melakoni laga tandang kontra tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, kota Kediri pada pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023.

Kepala pelatih PSS Sleman Seto Nurdyantoro bilang beberapa pemain masih mengalami cedera sehingga tidak diikutsertakan dalam pertandingan ini.

“Persiapan kami juga cukup singkat, hanya ada waktu tiga hari untuk istirahat dan terpotong waktu perjalanan," ujar Seto.

"Kami hanya mencoba untuk melakukan recovery, yakni, menjaga kebugaran pemain. Sesi latihan pagi ini kami pun hanya menjaga saja tidak ada sesuatu yang spesifik,” sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: