Osas Saha Joget Jelang Pertandingan Berakhir, Persita Tangerang Beri Teguran Keras

Osas Saha Joget Jelang Pertandingan Berakhir, Persita Tangerang Beri Teguran Keras

Osas Saha--(Instagram@osasmarvellous)

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Sebuah insiden terjadi ketika laga kontra Persikabo 1973 melawan Persita Tangerang pada Jumat, 19 Agustus 2022 lalu.

Insiden yang dimaksud adalah joget yang dilakukan Osas Saha jelang berakhirnya pertandingan babak kedua laga tersebut.

(BACA JUGA:Jalani Training Camp di Lembang Bandung, Persipasi Bekasi Dipastikan Siap Berlaga di Liga 3)

(BACA JUGA:Bundesliga: Bayern Muenchen Pesta Gol Lawan Bochum, Sadio Mane Cetak Brace)

Persita Tangerang secara terbuka menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas joget yang dilakukan Osas Saha.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menyampaikan permohonan maaf kepada pemain dan seluruh staf Persikabo 1973.

"Kami meminta maaf kepada pemain dan staf pelatih Persikabo 1973 atas insiden yang melibatkan Osas (Saha)," katanya, dikutip dari laman resmi klub.

Sebagai tim yang menjunjung tinggi nilai "fair play" dan sportivitas, Persita tentu menyayangkan terjadinya insiden tersebut.

(BACA JUGA:Barcelona Hajar Real Sociedad 4-1, Lewandowski Cetak Brace)

Menurutnya, aksi tersebut bisa memancing emosi dari para pemain dan jajaran pelatih Laskar Padjadjaran, julukan Persikabo 1973.

"Tentu hal itu tidak kita harapkan terjadi baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sudah memberikan teguran keras kepada pemain," katanya.

Persita dan Persikabo 1973, kata dia, memiliki hubungan baik dengan selalu saling menghargai satu sama lain, salah satunya adalah satu hal ini yang terlihat dari pertandingan uji coba yang dijalankan dua kali selama masa pramusim tahun 2022.

Selain harmonisasi antara suporter dari kedua tim di setiap pertandingan I Nyoman Suryanthara berharap hubungan baik ini akan terus berlanjut di masa-masa mendatang demi meningkatkan kualitas dan nilai sportivitas sepakbola Indonesia.

(BACA JUGA:Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Villarreal)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: