Ribuan Relawan Gardu Ganjar se-Tangerang Raya Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024

Ribuan Relawan Gardu Ganjar se-Tangerang Raya Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024

Relawan Gardu Ganjar se-Tangerang Raya Saat Mendeklarasikan Mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024-2029-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk Ganjar Pranowo atau Gardu Ganjar mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan oleh ribuan relawan Gardu Ganjar di lapangan Munjul, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, provinsi Banten, pada Minggu 21 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Menteri PUPR Kenang Dua Hal Dari Almarhum Hermanto Dardak, Salah Satunya Soal Gelar Doktor)

(BACA JUGA:Alhamdulilah, Dava Anak Yatim Piatu di Bekasi Dapat Bantuan Bedah Rumah, Kisahnya Bikin Hati Terenyuh)

Dari pantauan, ribuan relawan Gardu Ganjar yang berasal dari wilayah Tangerang Raya itu berkumpul dengan mengenakan kaos putih bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

Deklarasi Gardu Ganjar ini sudah dibentuk di beberapa daerah di Indonesia diantaranya Banten, Lampung, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan

Deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut dilakukan dengan pembacaan ikrar oleh relawan Gardu Ganjar se-Tangerang Raya mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024-2029.

"Ini adalah deklarasi sukarela dari masyarakat khususnya di Tangerang Raya. Kami berantusias mendukung pak Ganjar untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029 tentunya," kata Tim Tujuh Nasional Korwil Banten, Ahmad Wahyudin Nazar, kepada awak media, Minggu 21 Agustus 2022. 

(BACA JUGA:Terungkap! Rekaman CCTV di Rumah Sambo yang Beredar Adalah Editan, Ahli Digital Forensik Mengungkapnya)

(BACA JUGA:Terungkap Peran Brigjen Hendra kurniawan Tidak Main-main, Bersama Ferdy Sambo Menyuruh Melakukan...)

 Dia menegaskan, dalam deklarasi tersebut relawan Gardu Ganjar tidak membawa nama partai manapun.

Karena menurutnya, deklarasi tersebut bukanlah sebagai bentuk kampanye.

"Untuk saat ini kami tidak berbicara partai karena sasaran atau arahan kami bukan untuk partai. Ini hanya gerakan hati kami mendukung beliau (Ganjar Pranowo) menjadi calon presiden," ujarnya

Kendati begitu, sambungnya, deklarasi relawan Gardu Ganjar itu didukung oleh sekitar 200 kepala desa di provinsi Banten. Mereka menilai, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang pro terhadap masyarakat desa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: