Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Borussia Dortmund vs Werder Bremen

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Borussia Dortmund vs Werder Bremen

Ilustrasi Borrusian Dortmund vs Werder Bremen--mola tv

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Borrusian Dortmund vs Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ketiga Bundesliga antara Dortmund vs Werder Bremen akan bermain di Stadion Signal Iduna Park,Pada Sabtu 20 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

Dortmund yang sedang dalam performa terbaiknya memiliki misi kemenangan pada pertandingan nanti. Sementara itu Werder Bremen akan memberikan persaingat sengit terhadap tuan rumah.

Pertandingan Dortmund melawan Werder Bremen akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serangan untuk merebut tiga poin kemenangan di Bundesliga.

(BACA JUGA:Casemiro Resmi Gabung Manchester United, Dikontrak Hingga 2026)

Dortmund telah meraih poin maksimal dari pertemuan  sebelumnya ketika mengalahkan Bayer Leverkusen (1-0) dan Freiburg (3-1).

Hasil tersebut Dortmund menempatkan posisi ketiga dlaam klasemen Bundesliga 2022-2023 di bawah Borussia Monchengladbach dan Bayern Munchen.

Disisi lain, Werder Bremen pada laga perdana di Bundes Liga meraih dua kali hasil imbang ketika melawan Wolfsburg (2-2) dan melawan Stutgart (2-2).

Dari hasil pertandingan tersebut, Borussia Dortmund tentunya lebih diunggulkan, namun Werder Bremen bisa saja menjadi membuat kejuatan pada pertandingan nanti.

(BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1: Persebaya Ditekuk Borneo FC 1-2)

Pelatih Werder Bremen, Ole Werner, juga diprediksi akan memperkuat lini pertahanan untuk menahan striker tajam Borussia Dortmund seperti Anthony Modeste.

Untuk skuat sendiri, Dortmund tetap tidak akan diperkuat oleh Sebastien Haller dan Niklas Sule yang masih terbaring di rumah sakit. Sedangkan, Werder Bremen hanya tidak diperkuat oleh satu pemain mereka, yakni Jean-Manuel Mbom karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund dan Werder Bremen

Borussia Dortmund (4-3-3): Gregor Kobel, Nico Schlotterbeck, Mats Hummels, Raphael Guerreiro, Marius Wolf, Jude Bellingham, Julian Brandt, Marco Reus, Karim Adeyemi, Donyell Malen, Anthony Modeste.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: