Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Ilustrasi Poster Rans Nusantara fc vs Persija [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta dalam lanjuta BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia antara Rans Nusantara FC vs Arema FC akan bermain di Stadion Pakansari,Bogor, Pada Sabtu 20 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

Rans Nusantara memiliki misi kemenagan melawan Persija pada pertandingan nanti malam. Pasalnya tim yang berjuluk the phoenix belum meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia.

Sementara itu Persja Jakarta akan memberikan perlawanan sengit kepada Rans Nusantara FC selaku tuan rumah. 

(BACA JUGA:Casemiro Resmi Gabung Manchester United, Dikontrak Hingga 2026)

Pertandingan Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim akan saling adu serangan untuk merebut kemenangan.

Pelatih Persija, Thomas Doll menjelaskan ketika berhadapan melawan Rans Nusantara tidak hanya memerlukan taktik dan strategi tetapi wajib memiliki mental pemenang.

“Besok kami akan menjalani pertandingan penting. Kalau melihat dari pertandingan pekan lalu, kami harus bermain dengan konsentrasi penuh. Selain itu tim kami memerlukan mental pemenang dalam sebuah pertandingan,” ucap Thomas sebagaimana dilansir FIN dari laman resmi pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Pelatih asal Jerman mengakui senang dengan persiapan timnya saat ini dengan berjalan baik selama satu pekan terakhir.

(BACA JUGA:Siap-siap, Real Madrid Bakal Kehilangan Casemiro, Kabarnya Gabung MU)

“Saya senang tim di minggu ini sudah tidak ada yang sakit dan pemain cedera sudah berkurang. Kami berlatih sangat baik di minggu ini dan saya harap kami akan bermain bagus. Memenangkan pertandingan menjadi target kami,” katanya melanjutkan.

Thomas pun mengomentari status Rans sebagai tim promosi. Menurutnya, label itu tak membuat anak didiknya meremehkan mereka.

“Saya tidak pernah berpikir kami akan menang dengan mudah karena kami akan melawan tim yang tangguh. Dalam Liga 1 kami harus tetap fokus karena setelah saya di Indonesia selama tiga bulan, saya sadar semua lawan pasti mempunyai motivasi lebih untuk mengalahkan Tim Ibu Kota,” tutur Thomas.

Hal serupa dijelaskan oleh bek Persija, Firza Andika. Ia menilai bahwa tim datang ke Bogor dengan persiapan matang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: