Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Persikabo 1973

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Persikabo 1973

Ilustrasi Persita vs Persikabo--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persita Tangerang vs Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pekan ke lima BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Persita vs Persikabo akan bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat 19 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB.

Persita Tangerang dan Persikabo merupakan tim yang sedang produktif dalam BRI Liga 1 Indonesia.

Persita vs Persikabo diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang untuk merebut tiga poin kemenangan.

(BACA JUGA:BRI Liga 1: Eks Pelatih Timnas Ungkap Cara Mematikan Persebaya Putus Tren Positif Borneo FC)

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera menegaskan timnya siap untuk menghadapi Persikabo

"Persiapan sedikit mepet karena kita baru saja melakukan perjalanan pulang dari Solo, tetapi sudah bagus hari ini. Kita akan persiapan terakhir untuk pertandingan besok melawan Persikabo," ujar Vera, dikutip dari laman resmi Persita pada Jumat 19 Agustus 2022.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, dirinya paham antusiasme suporter Persita tengah tinggi terlebih timnya kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini.

Soal antusiasme tersebut, Vera menjelaskan ia tidak terlalu memikirkannya karena kompetisi baru saja dimulai dan lebih memilih fokus kepada laga menghadapi Persikabo.

(BACA JUGA:Salah Satu Orang Terkaya Inggris Ini Tertarik Beli Manchester United, Siapa Dia?)

Sejauh ini, Persita Tangerang berhasil mengamankan tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat pertandingan. Laskar Pendekar Cisadane tercatat menorehkan kemenangan ketika mengalahkan Persik Kediri, Dewa United dan Persis Solo.

"Saya pikir mungkin kalau tim dapat hasil bagus antusias suporter akan lebih besar dan yang penting kita tim fokus dengan apa yang kita akan lakukan di lapangan," ungkap Vera.

"Saya berharap suporter bisa datang dan mendukung. Seperti yang saya bilang tim harus tetap konsisten dan berjalan dengan baik, satu demi satu pertandingan," sambungnya.

"Seperti saya bilang suporter kalau cinta tim harus dukung tim dengan baik, saya tidak terlalu fokus ke suporter, kita butuh dukungan suporter karena mereka bantu memotivasi tim, tapi saya harus fokus di tim saya," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: