Jadwal LaLiga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-2: Celta Vigo vs Madrid, Sociedad vs Barcelona

Jadwal LaLiga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-2: Celta Vigo vs Madrid, Sociedad vs Barcelona

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-laliga.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap LaLiga Spanyol 2022-2023 pekan ke-2 ada Celta Vigo vs Madrid hingga Sociedad vs Barcelona.

Minggu pertama LaLiga Spanyol 2022-2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 dini hari sampai Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022-2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Jadwal Liga Italia 2022-2023 Pekan Ke-2: Ada Inter vs Spezia Sampai Sampdoria vs Juventus)

Gelandang bertahan asal Brazil Casemiro dikabarkan mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan Eurosport pada Kamis.

Casemiro menjadi bahan pembicaraan setelah gelandang Real Madrid itu dilaporkan masuk dalam radar transfer klub Liga Premier Inggris tersebut.

Marca mengklaim bahwa Casemiro tertarik pindah ke MU karena posisinya mulai terancam di skuat Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Real Madrid telah membeli Aurelien Tchouameni di musim panas ini dan gelandang muda itu memang diproyeksikan jadi pemain pengganti Casemiro.

(BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Pekan Ke-3: Duel Panas Man United vs Liverpool)

Sedangkan Barcelona dikabarkan akan memulangkan Hector Bellerin bila bek kanan asal Amerika Serikat Sergino Dest memutuskan untuk meninggalkan klub, menurut laporan Marca pada Kamis.

Bek kanan asal Spanyol itu dirumorkan ingin mengakhiri kontraknya dengan Arsenal dan bergabung dengan klub baru sebagai pemain bebas transfer.

Bellerin ingin kembali ke Real Betis setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan klub masa kecilnya tersebut. Namun, Barcelona juga mengawasi situasinya.

Bellerin sendiri adalah jebolan akademi "La Masia" Barcelona, tetapi dia gagal menembus tim utama dan memutuskan pindah ke Arsenal tahun 2011.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: