Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 Pekan Ke-5: Dimulai PSIS vs Persik, Ditutup RANS Nusantara vs Persija

Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 Pekan Ke-5: Dimulai PSIS vs Persik, Ditutup RANS Nusantara vs Persija

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-5, dimulai PSIS Semarang vs Persik Kediri dan ditutup RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta.

Minggu kelima BRI Liga 1 2022/2023 akan dimainkan pada akhir minggu ini, Kamis, 18 Agustus 2022 sampai Sabtu, 20 Agustus 2022.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Begitu Banyak Kebohongan)

Setidaknya ada tiga pemain PSIS Semarang yang berangsur membaik kondisinya dari cedera menjelang laga kontra Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Kota Semarang pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, beberapa pemain yang cedera seperti Fredyan Wahyu, Eka Febri, dan Carlos Fortes kondisinya kini telah membaik.

"Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Ucil (Fredyan Wahyu), Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari," kata Yoyok, melalui laman resmi klub yang dikutip di Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022

Karena itu, Yoyok mengaku skuad Laskar Mahesa Jenar mendapat angin segar menjelang laga melawan tim asal Jawa Timur ini.

(BACA JUGA:Napoli DIkabarkan Berhasil Pinjam Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur)

Selain itu Borneo FC menyambut baik berakhirnya masa skorsing salah satu pemain utamanya, Leo Guntara akibat kartu merah sehingga kini bisa kembali dimainkan pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persebaya Surabaya.

Tiga pertandingan sebelumnya harus dilewati bek kiri Borneo FC itu setelah kartu merah langsung yang diterima Leo di pekan pertama saat menang atas Arema FC.

"Saya pikir kembalinya Leo akan membuat kekuatan tim semakin bagus," kata Manajer Borneo FC Dandri Dauri, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Sebab, kata dia, sejak pekan pertama hingga pertandingan terakhir lawan Persik, selalu ada pemain utama tak bisa dimainkan sebagai starter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: