Jadwal Liga Italia 2022-2023 Pekan Ke-2: Ada Inter vs Spezia Sampai Sampdoria vs Juventus

Jadwal Liga Italia 2022-2023 Pekan Ke-2: Ada Inter vs Spezia Sampai Sampdoria vs Juventus

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022-2023 pekan ke-2 Ada Inter vs Spezia sampai Sampdoria vs Juventus.

Minggu kedua Liga Italia (Serie A Italia) 2022-2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 malam sampai Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Italia (Serie A Italia) 2022-2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Pekan Ke-3: Duel Panas Man United vs Liverpool)

Inter Milan tampaknya bakal kehilangan salah satu pemain muda mereka, yakni Cesare Casadei yang dirumorkan merapat ke klub asal London, Inggris, Chelsea.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Chelsea diyakini mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp225 miliar ditambah add-ons 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar) agar bisa meyakinkan Inter untuk menjual pemain berusia 19 tahun tersebut.

Saat ini kedua klub tengah merampungkan beberapa rincian kesepakatan dan Casadei akan terbang ke Inggris hari ini serta menjalani tes medis pada Kamis lalu.

Kedatangan Casadei tentu menarik rasa penasaran terhadap talenta apa yang ditawarkan pemain asal Italia tersebut terlebih ia sama sekali belum pernah tampil bersama tim senior Inter.

(BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 Pekan Ke-5: Dimulai PSIS vs Persik, Ditutup RANS Nusantara vs Persija)

Di sisi lain AC Milan dipastikan akan memperpanjang pemain potensialnya Sandro Tonali. Pemain berusia 22 tahun akan mendapatkan kenaikan gaji sampai tiga kali lipat dari yang sekarang.

Menurut laporan QS, Tonali dalam waktu dekat ini akan diajukan kontrak baru oleh Milan. Rossoneri terkesan dengan keterlibatannya untuk tim.

Saat ini, Tonali sedang memiliki kontrak jangka panjang di Milan sampai 2026. Pembaharuan kontraknya nanti akan menambah panjang durasi kontraknya jadi 2027.

Tonali juga akan mendapatkan peningkatan gaji. Dalam laporan QS, Tonali akan menerima gaji baru dalam rentang 3,5 sampai 4 juta Euro per musim.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: