Infinix Smart 6 Plus, Harganya Cuma 1,2 Jutaan, Ini Speknya

Infinix Smart 6 Plus, Harganya Cuma 1,2 Jutaan, Ini Speknya

--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Infinix Smart 6 Plus akhisnya masuk ke Indonesia. Ponsel ini menyasar pasar entry-level dengan banderol harga Rp1.349.000.

Dengan harga segitu, apa sih yang ditawarkan Infinix Smart 6 Plus? Karena mengusung nama Plus di belakangmya, Infinix yang satu ini punya baterai dan layar yang lebih besar.

“Infinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai keunggulan khas seri Smart yang sangat cocok untuk para anak muda yang ada di Indonesia,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan persnya.

(BACA JUGA:Oppo Reno8 5G Resmi Meluncur di Tanah Air, Punya Fitur Jepret )

“Tim riset dan pengembangan Infinix bekerja keras agar Infinix Smart 6 Plus dapat menjadi smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan digital entertainment para pengguna smartphone di segmen Rp1 jutaan,” sambungnya.

Infinix Smart 6 Plus yang baru diperkenalkan di Tanah Air ini, punya spek yang sama persis dengan yang rilis duluan awal Agustus 2022 lalu.

Bicara layar, ponsel ini punya panel LCD sebesar 6,82 yang didukung dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Bicara procie dan OS-nya, Infinix Smart 6 Plus dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan teknologi fabrikasi 12nm besutan MediaTek yakni Helio G25, dan sudah berjalan pada Android 12.

Infinix Gaming

Duit ngepas tapi pengen HP gaming? Di situ ada Infinix Hot 12. Harganya cuma dua jutaan tapi diklaim mampu memberikan pengalaman gaming pada penggunanya.

Menyasar pada gamer mobile, Infinix Hot 12 dibekali dengan chipset gaming dari MediaTek, Helio G85 yang kalimnya mampu menyajikan performa ponsel yang maksimal.

Memiliki dual core Cortex-A75, chipset ponsel ini mampu digeber hingga 2.0GHz jika bicara performanya.  

Dari sisi RAM, ada RAM 6GB yang katanya bisa di-extent hingga 11GB. ROM-nya tersedia 128GB untuk media penyimanan internal, dan diperbesar dengan kartu memori tambahan hingga 512GB.

Untuk daya baterai, Infinix Hot 12 dibekali baterai besar 5.000mAh, dan sudah support pengisian daya 18W via USB Type-C.

Gakk Cuma itu, Infinix juga ngasih layar yang lega yaitu 6,82 inci untuk ponsel ini. Bicara kamera selfie-nya, ada kamera 8Mp dengan model punch hole yang memberikan kesan layar ponsel terlihat lebih luas.

Bicara kamera belakang, Infinix Hot 12 punya kamera utama 13MP, selain dua jenis kamera lainnya.

Untuk refresh rate, Infinix Hot 12 punya refresh rate 90Hz untuk pengalaman gaming yang lebih baik, di ponsel kelas ramah kantong ini.

Sumber: