Dua Remaja Korban Tawuran Tergeletak di Pinggir Jalan Kota Bekasi, Satu Orang Tewas

Dua Remaja Korban Tawuran Tergeletak di Pinggir Jalan Kota Bekasi, Satu Orang Tewas

Ilustrasi pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia-dok-Net

BEKASI, FIN.CO.ID -- Dua orang remaja ditemukan dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan, tepatnya di depan Pasar Pagi Bintara, jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada hari Minggu 14 Agustus 2022 sekira pukul 03.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin mengatakan, kedua korban merupakan warga Jakarta Timur dan salah satunya masih di bawah umur.

(BACA JUGA:Begal Sadis Kembali Beraksi di Bekasi, Karyawan Swasta Dibacok Pakai Senjata Tajam)

(BACA JUGA:Aksi Begal Bocah di Bawah Umur Berhasil Digagalkan Warga, Pelaku Beraksi Bawa Katana)

"Iya benar ditemukan dua orang remaja, satu orang berinisial RA yang masih berumur 16 tahun dan satu orang berinisial AN masih berumur 17 tahun," ucap Kompol Salahuddin, Senin 15 Agustus 2022.

Menurutnya, kejadian penemuan dua orang bermula ketika korban tengah berboncengan tiga orang, dengan menggunakan sepeda motor.

"Korban berbonceng tiga menggunakan motor dari arah Kranji menuju pasar pagi Bintara, saat di TKP tiba tiba keluar gerombolan yang sedang tawuran," jelasnya.

Menurut keterangan yang fin.co.id dapatkan, gerombolan yang sedang tawuran tersebut diduga lebih dari 20 orang dengan senjata tajam lengkap.

(BACA JUGA:73 Pelajar Asal Jakarta dan Tangerang Diciduk Polisi Usai Tawuran, Barang Bukti Sajam Ikut Diamankan)

(BACA JUGA:Rencana Pembangunan RSUD Tigaraksa Dapat Dukungan Dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang)

"Gerombolan yang tawuran Lebih dari 20 orang, membawa Sajam, bambu dan kayu keluar dari Bintara 6," terangnya.

Ketiga orang yang berboncengan tersebut sempat berusaha menghindari gerombolan, namun justru mereka menabrak trotoar dan terjatuh di lokasi.

"Karena terjatuh, mereka menjadi sasaran serangan gerombolan tersebut dan sekitar pukul 03.00 WIB petugas kami melakukan pemeriksaan TKP," tuturnya.

Dari pemeriksaan di lapangan didapati RA mengalami luka bacokan di badan belakang dan punggung, serta empat lubang luka di bagian dagu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: