Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Ilustrasi poster Persikabo vs Persija Jakarta--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persikabo 1973 vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ke empat BRI Liga 1 Indonesia antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta akan bermain di Stadion Pakansar Bogor yang dijadwalkan pada Minggu 14 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB.

Persikabo selaku tuan rumah mengawali start yang cukup bagus pada BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Pasalnya tim berjuluk Laskar Padjajaran meraih tiga kali kemenangan beruntun.

Sementara itu Persija Jakarta memiliki misi meraih kemenanan ketika bermain di markas Persikabo.

(BACA JUGA:Manchester United Dibantai Brentford 4-0, De Gea Minta Maaf Lakukan Blunder)

Persikabo  dan Persija diprediksi akan menjadi pertandingan seru, karena kedua tim akan saling adu serangan untuk meraih kemenagan untuk mendongkrak posisinya di BRI Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persija, Thomas Doll, menjelaskan bahwa tim asuhannya mempunyai kabar baik karena tidak ada pemain yang terkena serangan demam lagi. Alhasil, ia mempunyai banyak opsi untuk menghadapi Persikabo.

“Saya senang hari ini mendapat kabar dari Dokter tim (dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K)) bahwa pemain kami tidak ada yang sakit. Seperti yang kita tahu, dalam tiga minggu terakhir pemain kami terkena virus dan perlahan mereka sudah kembali ke tim. Kini kami mempunyai banyak pilihan untuk melawan Persikabo,” tutur Thomas dikutip dari laman resmi pada 14 Agustus 2022.

Juru taktik berusia 56 tahun itu pun paham bahwa Macan Kemayoran akan menghadapi lawan yang sulit. Sebab, tim tuan rumah berhasil menyapu bersih tiga laga awal musim ini.

(BACA JUGA:Gagal Raih Scudetto Musim Lalu, Inzaghi Ngaku Inter Belajar Banyak dari Kegagalan)

“Kami akan melawan tim yang kuat. Mereka sudah menang tiga laga awal, dalam artian mereka dalam kondisi yang bagus. Jadi saya rasa besok akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kami,” katanya melanjutkan.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun menyebutkan bahwa dia menyukai Stadion Pakansari, menurutnya stadion tersebut mempunyai atmosfer yang bagus.

“Saya melihat Stadion Pakansari sebagai stadion yang sangat bagus dan mempunyai atmosfer yang bagus juga. Kami menikmati latihan malam ini. Saya harap penonton besok menikmati pertandingannya karena saya rasa pertandingan pukul 20.30 WIB merupakan waktu yang baik. Saya sangat menginginkan permainan tim yang bagus saat melawan Persikabo,” ucap Thomas.

Hal serupa dijelaskan oleh bek Persija, Muhammad Ferrari. Ia menilai bahwa tim datang ke Bogor dalam kondisi yang fit untuk menghadapi Persikabo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: