Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Madura United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Madura United

Ilustrasi Persebaya Surabaya vs Madura United--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ke empat BRI Liga 1 Indonesia antara Persebaya vs Madura United akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, yang dijadwalkan pada Minggu 14 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.

Persebaya selaku tuan rumah memiliki misi untuk meraih kemenangan di kandang sendiri ketika bertanding melawan Madura United.

Disisi lain, Madura United terbilang cukup konsisten di BRI Liga 1 Indonesia pasalya tim yang berjuluk Laskar sape kerrab belum mengalami kekalahan.

(BACA JUGA:Gagal Raih Scudetto Musim Lalu, Inzaghi Ngaku Inter Belajar Banyak dari Kegagalan)

Persebaya dan Madura United diprediksi akan menjadi pertandingan seru, karena kedua tim akan saling adu serangan untuk meraih kemenagan untuk mendongkrak posisinya di BRI Liga 1 Indonesia.

Dalam 'Derby Suramadu', Tim Persebaya Surabaya mendapat suntikan amunisi pemain saat menghadapi Madura United.

Hal tersebut terjadi setelah dua pemain asing mereka yang sempat absen saat Green Force kalah 0-1 melawan Bhayangkara FC pekan lalu sudah bisa kembali bermain, yaitu bek Leo Lelis dan striker Silvio Junior.

"Silvio sudah ikut latihan dan Leo Lelis siap tampil untuk menggalang lini belakang tim," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso dikonfirmasi di Surabaya, Minggu pagi.

(BACA JUGA:Chelsea vs Tottenham Hotspur: The Blues Kejar Kemenangan Keenam Beruntun)

Meski Madura United tidak pernah kalah di tiga laga awal, namun Aji Santoso meminta pemainnya tak menganggap lawan secara berlebihan dan bertekad meraih poin penuh di kandang.

"Calon lawan kami memang sedang bagus dan dihuni pemain berkualitas, tapi kami bermain di kandang dan siapa saja pemain yang saya turunkan sudah siap 100 persen," katanya menambahkan.

Selain Leo Lelis dan Silvio Junior, sejumlah pemain yang sempat absen membela tim seperti Supriyadi serta Alwi Slamat sudah pulih dan masuk dalam daftar susunan pemain.

Hanya, kata Aji, gelandang muda Persebaya Marselino Ferdinan masih diragukan tampil karena sedang menjalani masa pemulihan yang sangat rawan jika dipaksakan tampil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: