Tangerang

Korban Tewas Terpanggang Saat Kebakaran di Kosambi Ternyata Anak Pemilik Bengkel

fin.co.id - 12/08/2022, 20:26 WIB

Kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota saat melakukan olah TKP di Lokasi Kebakaran, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG, FIN.CO.ID - Insiden kebakaran bengkel motor yang menewaskan seorang wanita muda berinisial IS (21) di Kosambi, Kabupaten Tangerang, tengah diselidiki polisi.

Wakapolsek Teluknaga Iptu I Wayan Sutarjana mengatakan, pihaknya tengah melakukan investigasi guna mengungkap penyebab pasti kebakaran.

(BACA JUGA: Ferdy Sambo Mengaku Sebagai Pelaku Utama, Diperiksa Komnas HAM di Ruangan Khusus )

"Penyebabnya masih dalam lidik (penyelidikan)," kata I Wayan Sutarjana, Jumat 12 Agustus 2022.

Kendati begitu, dari keterangan saksi yang tidak lain adalah pemilik bengkel, dia sempat mencium bau benda terbakar sebelum akhirnya api membesar.

Melihat kobaran api, si pemilik bengkel kemudian membangunkan istri dan anaknya  untuk segera menyelamatkan diri dengan keluar dari bengkel. 

Nahas, bagi korban yang merupakan anak pertama saksi tertidur di lantai 2 hingga akhirnya tewas terpanggang karena tak sempat menyelamatkan diri.

(BACA JUGA: Kerap Beraksi Melukai Korban di Kabupaten Bekasi, Empat Begal Ditangkap Polisi)

"Putri pertamanya IS (21) yang berada di lantai atas bengkelnya tidak dapat diselamatkan dan tewas terbakar api," terangnya.

Bangunan bengkel yang terbuat dari kayu membuat api dengan cepat membesar.

Sehingga, bengkel yang juga dijadikan rumah tinggal itu hangus terbakar hingga nyaris tak ada yang tersisa.

"Bangunan bengkel terbuat dari kayu sehingga api dengan cepat membesar," tukasnya.

(BACA JUGA: Terungkap, Penyebab Kebakaran Bengkel Motor di Tangerang yang Tewaskan Penghuni, Ternyata Akibat Korsleting)

Diwartakan sebelumnya, Kebakaran melanda sebuah rumah di Kampung Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis, 11 Agustus 2022, sekira pukul 03:30 WIB.

Satu orang penghuni rumah dilaporkan tewas dalam insiden itu karena terjebak di lantai 2 dan korban diduga tidak dapat menyelamatkan diri dari kobaran api.

Admin
Penulis
-->