Adrien Rabiot Berpotensi Merapat ke MU, Ini Besaran Gajinya jika Gabung Setan Merah

Adrien Rabiot Berpotensi Merapat ke MU, Ini Besaran Gajinya jika Gabung Setan Merah

Adrien Rabiot, Image Credit: @adrienrabiot_25/Instagram--

TURIN, FIN.CO.ID - Manchester United dilaporkan tengah bersiap diri, untuk duduk bareng dengan gelandang Juventus Adrien Rabiot.

Rencananya menurut sporting director MU John Murtough, Setan Merah menginginkan servis Rabiot untuk memperkuat skuad mereka.

Seperti dilaporkan Football Italia, Murtough kini tengah berada di Kota Turin untuk membicarakan kesepakatan dengan sang pemain.

(BACA JUGA:PSG Sudah Tidak Tertarik dengan Penyerang Manchester United Marcus Rashford)

(BACA JUGA:Rumornya, Laga Perdana Piala Dunia Qatar Dimulai Lebih Awal)

Sebelumnya, Juventus disebut sudah menyepakati biaya transfer sebesar 17 juta euro atau sekitar 257 miliar dalam rupiah, ditambah bonus.

Namun untuk itu, Murtough harus mampu mendapatkan restu dari agen Adrien Rabio, Veronique, yang juga ibu dari sang pemain.

Veronique sendiri dikenal sulit untuk dihadapi, dan tangguh ketika bicara soal kesepakatan.

Sementara itu menurut kabar dari Sky Sports Italia, Goal dan beberapa media lainnya, Murtough telah tiba di Turin Kamis waktu setempat, namun pertemuan pertama baru akan dilaksanakan pada Jumat waktu lokal.

Dilaporkan Adrien Rabiot akan mendapatkan kenaikan gaji jika pindah ke Old Trafford, dari 7 juta euro (Rp105 miliar) per musim dari yang ia terima di Juventus dan keinginan minimum dari pemain asal Prancis itu adalah 7,5 juta euro (Rp113 miliar).

Juventus membiarkan Rabiot pergi dari Turin pada musim panas ini setelah pemain berusia 27 tahun tersebut tidak masuk dalam skema pelatih kepala Massimiliano Allegri.

Pada musim lalu pemain kelahiran Saint-Maurice, Prancis itu mencatatkan 45 penampilan di berbagai ajang dan menyumbangkan dua assist dari total 3.358 menit bermain.

Sejak didatangkan Juventus dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 2019, pemain bernama lengkap Adrien Rabiot-Provost tersebut telah tampil sebanyak 129 pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: