Jakarnaval 2022 Hadirkan Penyanyi Top Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Jakarnaval 2022 Hadirkan Penyanyi Top Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Sirkuit Formula E di Ancol Jakarta. --

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Jakarnaval pada tahun 2022 ini akan dilangsungkan di Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta, Ancol, Jakarta Utara.

Rangkaian kegiatan Jakarnaval ini telah berlangsung sejak Jumat, 5 Agustus 2022 di Pasar Seni Ancol dengan kegiatan Talk Show 'Road to Jakarnaval' bertema 'Pariwisata Urban'.

Sementara, jadwal puncak acara karnaval akan dilaksanakan di Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta, Ancol pada Minggu, 14 Agustus 2022.

lalu, mengenai harga tiket nonton event seni tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Pempov DKI Jakarta Andika Permata mengatakan, sebenarnya warga Jakarta tidak dikenai biaya.

Namun, kata Andika, karena lokasi berlangsungnya festival tersebut diadakan di dalam area Ancol, maka warga yang mau menonton diharuskan membayar tiket masuk Ancol.

"Akses masuk (Ancol) hanya membayar Rp25 ribu, menyaksikan ini gratis," ujarnya, di Jakarta, Kamis, 11 Agustus 2022.

Andika juga menghimbau, kepada masyarakat yang ingin mengunjungi acara tersebut diharapkan untuk tetap tertib.

"Bagi masyarakat yang ingin mengunjungi acara, diharapkan untuk tetap tertib dan menaati peraturan yang ada. Pastikan juga untuk memakai masker dan sudah booster vaksin ketiga," imbuhnya.

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya telah menyediakan maksimal 10.000 kursi untuk warga Jakarta menghadiri parade yang akan dilangsungkan di Jakarnaval 2022.

"Mulainya nanti dari pukul 15.00-21.00. Akan ada 1.000 orang yang ikut berjalan ikut parade di lintasan sirkuit," jelasnya.

Ia berharap warga Jakarta yang mempunyai waktu luang agar dapat menyempatkan diri untuk turut meramaikan Jakarnaval 2022.

Dengan adanya kegiatan Jakarnaval 2022 ini, lanjut Andika, diharapkan dapat membangkitkan ekonomi di Jakarta.

Event seni ini turut menghadirkan juga hiburan dari penyanyi-penyanyi top di Indonesia seperti Lyodra Ginting, band Armada dan Juicy Luicy.

Sekadar informasi, terkait pembelian tiket masuk Ancol dapat dilihat melalui media sosial instagram @ancoltamanimpian atau melalui laman https://www.ancol.com.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: