Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar U-16

Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar U-16

Ilustrasi poster Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar U-16--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar U-16 dalam partai semifinal Piala AFF U-16.

Pertandingan semifinal antara Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar U-16 akan bermain di Stadon Maguwoharjo, Sleman, yang dijadwalkan pada (10/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-16 selaku tuan rumah pastikan akan menurunkan pemain terbaiknya pada pertadingan nanti. Sementara itu Myanmar U-16 akan mencoba menyulitkan gadura muda.

Timnas Indonesia U-16 dan Myanmar U-16 diprediksi akan menjadi laga seru, karena kedua tim akan saling ngotot untuk meraih kemenangan untuk melaku ke final Piala AFF U-16.

(BACA JUGA:Jelang Lawan Real Madrid, Kapten Frankfurt Pernah Tampil Hadapi Persik Kediri di Stadion Manahan)

Kata pelatih timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengatakan minta kepada squad garuda muda harus beramain sabar ketika melawan Myanmar.

"Kami mesti bermain lebih sabar dan rapi. Jangan melakukan kesalahan yang tidak perlu," ujar Bima usai konferensi pers sebelum semifinal Piala AFF U-16 2022 di Sleman, Yogyakarta, Selasa (9/8/2022). 

Ia melanjutkan, penting diterapkan pemain karena Myanmar merupakan tim yang terorganisasi dengan baik dan militan di lapangan. Mereka dinilai pula oleh Bima sebagai tim dengan semangat juang tinggi sama seperti Vietnam dan Thailand.

Skuad berjuluk Garuda Asia, menurut Bima, mesti disiplin dan fokus terutama ketika Myanmar mencoba untuk melakukan serangan balik.

(BACA JUGA:Indonesia Raih 3 Gelar di Singapore Open 2022, Jokowi Beri Ucapan Selamat)

"Pemain belakang harus tetap memerhatikan penyerang Myanmar. Kami tak boleh terlena ketika menyerang ke wilayah mereka," tutur juru taktik timnas Indonesia.

Bima Sakti sendiri optimistis dengan persiapan skuadnya menjelang pertandingan tersebut. Timnas U-16 menyiapkan mental, fisik dan taktik. 

Bima Sakti mengaku  telah mempelajari permainan Myanmar melalui rekaman video. Staf analis dan tim pelatih Indonesia juga sudah mengurai kelebihan serta kekurangan Myanmar.

"Kami mengantisipasi kelebihan dan kekurangan mereka. Semua pemain Myanmar bagus dan kami harus bekerja keras besok," kata Bima Sakti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: